Resmi Perpanjang Kontrak, Pelatih Ansan Greeners Puji Bakat Asnawi

"Siap memberikan yang terbaik untuk Ansan Greeners"

Berita | 06 January 2022, 15:11
Resmi Perpanjang Kontrak, Pelatih Ansan Greeners Puji Bakat Asnawi

Libero.id - Penampilan impresif Asnawi Mangkualam bersama Skuad Garuda di Piala AFF 2020 membuat klubnya saat ini, Ansan Greeners memperpanjang kontraknya di Ansan Wa~ Stadium.

Hal itu diumumkan langsung dari instagram resmi Ansan Greeners (@ansan_greeners_fc), Kamis (06/01/2022). Jasa mantan pemain PSM Makassar itu diamankan hingga musim berikutnya, K-League 2 2022/2023.

Perpanjangan kontrak itu hadir satu alasan penting. Pemain dengan 17 caps bersama timnas Indonesia itu dinilai memiliki potensi yang menjanjikan karena usianya baru 22 tahun. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang pelatih, Jo Min-Guk. Menurutnya, Asnawi punya kesempatan untuk berkembang lebih jauh lagi di masa depan. 

"Saya mengenal Asnawi dengan baik karena dia kalah telak dalam pertandingan melawan Ansan saat berada di Daejeon tahun lalu," ujar Jo Min-guk seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Dia adalah pemain dengan banyak potensi untuk berkembang di masa depan, jadi saya akan mempersiapkan diri dengan baik selama musim dingin sehingga Asnawi dapat menunjukkan semua kekuatannya di lapangan pada musim 2022," tambahnya.

Asnawi pun sudah buka suara soal perpanjang kontraknya. Wakil kapten Timnas Indonesia itu berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Green Wolves pada musim berikutnya. Target pemain kelahiran Makassar itu adalah membawa Ansan Greeners promosi ke kasta tertinggi sepakbola Korea Selatan (Korsel). 

"Tahun ini, Ansan Greeners akan melakukan yang terbaik untuk bersaing mendapatkan promosi dengan hasil terbaik sejak berdirinya," ujar Asnawi.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network