Selamat Ulang Tahun!

Joao Moutinho Berikan Kemenangan Pertama Wolves di Old Trafford Sejak 1980

"Manchester United kembali ka jaman Ole?"

Berita | 04 January 2022, 10:44
Joao Moutinho Berikan Kemenangan Pertama Wolves di Old Trafford Sejak 1980

Libero.id - Tendangan telat Joao Moutinho menit ke-82 berhasil permalukan Manchester United dihadapan pendukungnya sendiri, saat Wolves mencatat kemenangan 1-0 di Liga Premier Inggris pada Selasa, (4/1/2021) dinihari.

Wolves tidak bermain sejak 19 Desember karena masalah COVID-19, tetapi malah mendominasi permainan di awal-awal laga di Old Trafford, United hanya mampu bertahan berkat aksi David de Gea yang berulang kali menggagalkan upaya tim asuhan Bruno Lage.

Pemain pengganti, Bruno Fernandes dan Roman Saiss saling memberi ancama di babak kedua, sayang masih sepakan kedua pemain itu hanya membentur mistar gawang. Cristiano Ronaldo yang menjadi kapten setan merah, karena absennya Harry Maguire, berhasil cetak gol, namun harus dianulir karena offside.

Kemudian, Moutinho mencetak gol delapan menit sebelum peluit panjang dibunyikan untuk membuat Ralf Rangnick mengalami kekalahan pertamanya sebagai pelatih Setan Merah. Kini, tuan rumah duduk di urutan ketujuh, selisih empat poin di belakang Arsenal yang berada di posisi keempat.

Wolves tidak mencetak gol dalam 13 pertandingan liga terakhir mereka melawan United, sejak 2004, tetapi mampu memberi tekanan bertubi-tubi pada tim Rangnick yang terlihat loyo di sepanjang babak pertama.

Daniel Podence, bahkan dua kali memaksa De Gea bekerja keras. Tak hanya itu, kiper Spanyol juga melakukan penyelamatan fantastis untuk menepis tendangan voli brilliant Ruben Neves.

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

United berusaha menaikkan intesitas permainan setelah jeda, Fernandes yang berdiri bebas gagal maksimalkan umpan manis Nemanja Matic untuk memberi keunggulan Man United.

Sementara itu, Saiss melakukan tendangan bebas melengkung yang membentur tiang gawang, disusul Moutinho yang melakukan tembakam ke sudut kiri bawah gawang, untuk memberikan kemenangan bagi Wolves.

Di masa tambahan waktu, The Reds Devils memiliki kesempatan untuk samakan kedudukan, saat mendapat tendangan bebas. Bruno Fernandes yang mengeksekusi tendangan tersebut gagal, karena aksi ciamik kiper Wolves, Jose Sa.

Kemenangan di Old Traffrod adalah yang pertama bagi Wolves sejak 1980. Disisi lain, penampilan United kembali mengecawakan. Ini tidak jauh beda pada saat dipegang Ole Gunnar Solkjaer.

Selanjutnya, Cristiano Ronaldo dkk akan berkunjung ke Villa Park, kandang Aston Villa pada 16 Januari mendatang. Sementara itu, Wolves bakal menjamu Southampton satu hari sebelumnya.

(moch imam sholikhin/nz)




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=7fx9O-0diVc

Artikel Pilihan


Daun Media Network