Momen Sambutan Meriah Falcao Balik ke Kandang Atletico Madrid, Legenda Sejati

"Kembali ke Spanyol setelah 2013 hengkang dari Atletico Madrid"

Berita | 03 January 2022, 10:03
Momen Sambutan Meriah Falcao Balik ke Kandang Atletico Madrid, Legenda Sejati

Libero.id - Ribuan pendukung Atletico Madrid memberikan tepuk tangan meriah kepada Legenda klub, Radamel Falcao dalam pertandingan La Liga melawan Rayo Vallecano pada hari Minggu kemarin (02/01/2022) WIB.

Striker senior Kolombia itu sukses mencetak 70 gol dalam 91 pertandingan untuk Los Colchoneros selama dua tahun di Madrid dan pada hari Minggi kemarin ia kembali ke sana sebagai lawan.

Falcao menerima sambutan yang sangat meriah dari penonton ketika ia menggantikan Santi Comesana dengan 15 menit tersisa di dalam Wanda Metropolitano.

Kedatangan Falcao tidak cukup bagi Vallecano untuk mencuri poin dari tim asuha Diego Simeone saat dua gol dari Angel Correa memastikan kemenangan 2-0 yang penting. Meski anak asuh Andoni Iraola kalah, nyatanya nama Falcao menjadi berita utama di media-media sepakbola Spanyol serta medsos.

Diumumkan pada bulan September bahwa mantan striker FC Porto dan Monaco telah menyelesaikan kepindahan ke Rayo Vallecano setelah kontraknya diputus di Galatasaray.

Ia kemudian diberikan nomor punggung tiga saat ia kembali ke sepak bola Spanyol untuk pertama kalinya sejak tahun 2013.

“Ini kesempatan untuk karir saya, saya sangat senang bisa bergabung di lembaga ini,” ujar Falcao usai menyelesaikan kepindahannya.

“Ini adalah tempat di mana mereka akan memberi saya semua kepercayaan diri untuk dapat memberikan yang terbaik dan menjadi bagian dari tim dengan semangat yang sangat bagus."

"Saya tahu beberapa pemain dari sana, mereka telah menularkan kepada saya seperti apa ruang ganti, staf pelatih, jadi saya merasa sangat bangga menjadi bagian dari klub ini dan kembali ke liga yang sudah saya kenal, yang mana sangat kompetitif dan tentunya itu akan memungkinkan saya untuk terus berkembang."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network