Tidak Cocok dengan Gaya Tuchel, Romelu Lukaku: Saya Ingin Balik ke Inter Milan

"Tak betah dan tak menemukan kesejatian di Stampord Bridge..."

Berita | 31 December 2021, 15:35
Tidak Cocok dengan Gaya Tuchel, Romelu Lukaku: Saya Ingin Balik ke Inter Milan

Libero.id - Romelu Lukaku diboyong kembali ke Chelsea dengan segenap ekpektasi yang ia tanggung, dan demi membuat tajam lini depan The Blues pada musim panas kemarin merogoh kocek  mencapai 97,5 juta pounds atau sekitar Rp 1,8 triliun dari Inter Milan.

Namun, baru separuh musim berjalan, striker asal Belgia itu secara mengejutkan membuat sebuah pengakuan, dimana ia merasa kurang nyaman dengan situasi yang ia jalani di Stampord Bridge sekarang.

"Secara fisik saya baik-baik saja. Tapi, saya tidak senang dengan situasi di Chelsea." kata Lukaku dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports.

Lukaku yang sejatinya seorang striker pilih tanding kini seolah kehilangan daya magis. Dan ia coba mengungkapkan isi hatinya mengenai hal itu 

"Thomas Tuchel telah memilih untuk bermain dengan sistem lain. Saya tidak senang dengan situasi itu tetapi saya profesional dan saya tidak bisa menyerah begitu saja sekarang,”

Dan pada titik inilah, Lukaku mengenang keputusannya saat meninggalkan Inter Milan dan menerima pinangan dari Chelsea.

"Saya pikir semua yang terjadi musim panas lalu tidak seharusnya terjadi seperti ini. Bagaimana saya meninggalkan Inter, cara saya meninggalkan klub, bagaimana saya berkomunikasi dengan fans Inter - ini mengganggu saya, karena ini bukan waktu yang tepat," imbuhnya.


Lukaku pun berharap bahwa ia bisa kembali be berseragam Inter Milan. Striker berusia 28 tahun itu mengaku bahwa Nerazzurri selalu di hatinya dan ia telah jatuh cinta dengan sepakbola di Italia.

"Sekarang adalah waktu yang tepat untuk membagikan perasaan saya. Saya selalu mengatakan bahwa Inter tetap di hati saya: Saya tahu saya akan kembali ke Inter, saya sangat berharap begitu. Saya jatuh cinta dengan Italia, ini saat yang tepat untuk berbicara dan biarkan orang tahu apa yang sebenarnya terjadi," beber Lukaku.

“Saya sangat berharap dari lubuk hati saya untuk kembali ke Inter bukan di akhir karier saya, tetapi ketika saya masih di level atas untuk menang lebih banyak bersama-sama," pungkasnya.

Menurut data Transfermarkt, selama dua musim membela dan membawa Inter Milan menjuarai Serie A, Lukaku berhasil membukukan 64 gol dari total 95 penampilan lintas ajang. Dan catatannya di Chelsea sejauh ini sangat bertolak jauh.

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network