Sah, Ferran Torres Jadi Rekrutan Baru Barcelona

"Resmi menjadi anak asuh Xavi Hernandez"

Berita | 28 December 2021, 22:26
Sah, Ferran Torres Jadi Rekrutan Baru Barcelona

Libero.id - Saga transfer Ferran Torres telah mendekati akhir dengan jadwal pemain berusia 21 tahun tersebut diperkenalkan melalui medsos El Barca pada Selasa malam  (29/12/2021) WIB, setelah sebelumnya mengalami kegagalan karena sedikit kendala.

Akhir dari penandatanganan Ferran Torres untuk FC Barcelona kini sudah jelas. Sang pemain sebelumnya sudah berada di kantor klub sejak pukul 11.20 waktu Spanyol, dan diperkirakan kesepakatan dengan Manchester City kini sudah final.

Mantan pemain Valencia itu tampak bermalam di hotelnya dan kemudian pagi ini berangkat ke Camp Nou, di mana presiden klub Joan Laporta telah menunggunya.

Penggawa timnas Spanyol tersebut lulus tes medis dengan klub kemarin dan diharapkan hadir hari ini, tetapi "masalah birokrasi" menunda pengumuman resmi. Manchester City tidak mengembalikan dokumen kontrak tepat waktu dan presentasi harus ditunda.

Namun beberapa jam setelah "masalah birokrasi" selesai, Barcelona langsung mengkonfirmasi bergabungnya pemain berbakat tersebut dengan tim.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network