Timnas Indonesia Bermain Imbang dengan Tuan Rumah Singapura di Leg Pertama AFF 2020

"Kurang fokus harus dibayar dengan mahal dengan gol penyama kedudukan"

Berita | 23 December 2021, 10:00
Timnas Indonesia Bermain Imbang dengan Tuan Rumah Singapura di Leg Pertama AFF 2020

Libero.id - Leg pertama semifinal Piala AFF 2020 telah tersaji di Stadion Nasional Singapura. Tuan rumah Singapura akhirnya bermain imbang lawan Timnas Indonesia. Dengan hasil ini, leg kedua kedua tim masih memiliki peluang yang sama besar.

Di babak pertama, Timnas Indonesia sangat mendominasi jalannya pertandingan. Namun, baru di menit ke-28 Timnas Indonesia berhasil cetak gol. Kerja sama apik antara Asnawi dan Witan berhasil berbuah gol untuk Timnas Indonesia.

Hingga babak pertama usai, skor masih 0-1 untuk keunggulan Timnas Indonesia. Setelah babak kedua dimulai, Singapura berbalik kuasai jalannya pertandingan. Timnas Indonesia kerap kali kedodoran hadapi serangan Singapura.

Alhasil di menit ke-70, Singapura berhasil samakan kedudukan. Ikhsan Fandi sukses cetak gol ke gawang Nadeo setelah berhasil manfaatkan umpan trobosan dari Faris Ramli. Sontekan dari Ikhsan tak mampu diamankan dengan baik oleh Nadeo.

Kedua tim terus lancarkan serangan di sisa waktu yang ada. Kendati demikian, skor 1-1 tetap bertahan hingga laga usai. Kedua tim akan kembali berhadapan di leg kedua pada Sabtu (25/12) di Stadion Nasional Singapura.

Sementara itu, di partai semifinal yang lain ada duel antara Thailand dan Vietnam. Kedua tim unggulan tersebut akan saling sikut di babak semifinal. Thailand lawan Vietnam akan di jadwalkan pada Kamis (23/12) di Stadion Nasional Singapura.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network