Bermain Imbang Lawan Sriwijaya FC, Rans Cilegon FC Amankan Tiket Semifinal Liga 2

"Hamka dkk tinggal tunggu calon lawan"

Berita | 23 December 2021, 10:45
Bermain Imbang Lawan Sriwijaya FC, Rans Cilegon FC Amankan Tiket Semifinal Liga 2

Libero.id - Rans Cilegon FC dipastikan lolos ke semifinal Liga 2 setelah bermain imbang lawan Sriwijaya FC. Anak asuh Coach Rahmad Darmawan akan didampingi Persis Solo yang finis di urutan kedua.

Sriwijaya FC sebenarnya mampu kuasai pertandingan. Namun, hanya kurang efektif dalam mengeksekusi peluang. Total 5 percobaan dilakukan dan hanya 1 yang mengarah ke gawang.

Sama halnya dengan Sriwijaya FC, Rans Cilegon FC juga kurang tajam dalam penyelesaian akhir dalam laga tersebut. Total Rans mampu lakukan 6 kali percobaan dan tak satupun mengarah ke gawang.

Dari tiga pertandingan yang dijalani, Rans Cilegon FC berhasil catatkan 2menang, 1 imbang. Meski dalam laga terakhir bermain imbang dengan Sriwijaya FC, Rans Cilegon FC berhasil lolos ke semifinal Liga 2.

Hamka dkk berhasil koleksi 7 poin. Hal tersebut jadikan Rans Cilegon FC juara grup X. Di posisi kedua ada Persis Solo yang akan menemani Rans Cilegon FC lolos ke semifinal Liga 2.

Sementara itu, hasil imbang buat Sriwijaya FC gagal lolos ke semifinal Liga 2. Pasalnya, anak asuh Nil Maizar hanya koleksi 4 poin hingga laga ketiga. Koleksi tersebut tempatkan Sriwijaya FC di posisi tiga klasemen.

Dan di posisi buncit di Grup X ada Persiba dengan 0 poin. Dari tiga laga yang dijalani, Persiba selalu kalah. Di laga pertama Persiba kalah 2-1 lawan Sriwijaya FC, di laga kedua Persiba juga harus mengakui keunggulan 2-1 adri Rans Cilegon FC, dan yang terakhir Persiba harus tunduk lawan Persis Solo dengan skor 2-0.

Pertandingan penentu di Grup Y akan berlangsung malam nanti Kamis (23/12). PSMS Medan akan berhadapan dengan Dewa United dan PSIM Yogyakrta akan melawan Sulut United. Siapakah yang akan melayu ke babak semifinal?

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network