Kabar Transfer, Barcelona Incar Rashford Sebagai Target Utama

"Kontraknya di Manchester United akan habis pada Juni 2023"

Berita | 19 December 2021, 14:15
Kabar Transfer, Barcelona Incar Rashford Sebagai Target Utama

Libero.id - Barcelona menargetkan untuk memboyong penyerang Manchester United, Marcus Rashford, karena Xavi Hernandez ingin meningkatkan lini serang Blaugrana.

Pemain berusia 24 tahun itu gagal membuktikan dirinya sebagai pemain reguler di starting line-up di Old Trafford musim ini, yang menyebabkan pemain timnas Inggris tidak betah berada di klub.

Menurut kantor berita Spanyol, EFE, Rashford sangat terbuka untuk bergabung bersama Barcelona.

Pada musim 2021/2022 ini, Manchester United sendiri memiliki banyak opsi pemain di lini serang dan Rashford yang merasa sudah tersisih memiliki keinginan untuk pindah serta mencoba peruntungannya di tanah Matador. Ditambah jika bersama Barcelona ia mendapatkan lebih banyak waktu bermain, peluangnya untuk bermain di Piala Dunia Qatar 2022 lebih terbuka lebar.

Kesepakatannya dengan Manchester United saat ini akan habis pada Juni 2023, meskipun ada opsi untuk memperpanjangnya satu tahun lagi.

Rashford bisa menjadi titik fokus di tim Barcelona yang baru diasuh Xavi, jika kesepakatan itu terjadi.

Hebatnya, Rashford telah membuat 283 penampilan di tim utama Manchester United, di mana ia telah mencetak 91 gol dan memberikan 57 assist.

Kemudian untuk Inggris, ia mendekati setengah abad caps, saat ini ia mengkoleksi 46 caps bersama The Three Lions, yang mana ia telah mencetak 12 gol atas namanya.

Jadi pemain Inggris lainnya yang berkiprah diluar negeri

Rashford berpotensi mengikuti jejak Jadon Sancho, Jude Bellingham dan Kieran Trippier dalam meninggalkan Inggris dan pindah ke luar negeri.

Jika Rashford akhirnya bergabung dengan Barcelona, ​​​ia akan menjadi orang Inggris pertama yang bermain untuk klub Catalan sejak Gary Lineker, yang bermain di Camp Nou antara 1986 dan 1989.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network