Tampil di Universitas Sorbonne Paris, Leonardo: Mbappe Adalah Pemain yang Menakjubkan

"Inginkan Mbappe tetap bertahan di Paris"

Berita | 19 December 2021, 16:33
Tampil di Universitas Sorbonne Paris, Leonardo: Mbappe Adalah Pemain yang Menakjubkan

Libero.id - Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo terus berusaha keras untuk 'memagari' pemain bintangnya, Kylian Mbappe agar tidak hengkang ke Spanyol bersama Real Madrid pada musim panas mendatang.

Mbappe akan habis kontraknya pada akhir musim 2021/2022 dan seperti dilansir dari L'Equipe, Leonardo saat kunjungannya ke Universitas Sorbonne Paris berujar bahwa, “Mbappe luar biasa, Anda tahu itu. Dia berbeda, unik. Anda tahu apa yang kami inginkan, itu jelas. Kita lihat saja apa yang terjadi.”

"Kami mewakili sesuatu yang unik di dunia (Mbappe)" lanjut mantan pelatih Inter Milan tersebut.

Setelah sukses meminta Marquinhos untuk tinggal di klub seumur hidup, Leonardo menyampaikan harapan Paris, dengan mengatakan: “Ketika Anda melihat skuad kami, itu membuat Anda bermimpi. Kami mewakili sesuatu yang unik di dunia. Banyak orang banyak bicara tetapi tidak ada klub dalam 10 tahun terakhir yang memiliki apa yang kami miliki."

“Kami tentu saja perlu membuat langkah terakhir, tetapi saya pikir kami akan berhasil. Kami harus melampaui gagasan bahwa kami belum pernah memenangkan Liga Champions. Kami perlu melakukan beberapa pekerjaan dalam pikiran kami dan saya tidak melihat batasan apa pun. Kami tidak memiliki dewan kehormatan beberapa klub, tetapi kami memiliki struktur, kualitas, dan organisasi. Paris adalah kota khusus untuk apa yang diwakilinya. Ada banyak gangguan, dan itu bisa menghilangkan sedikit fokus.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network