Lawan Malaysia, Nadeo: Kondisi Saya Sangat Bagus

"Kiper Bali United itu siap tempur"

Berita | 19 December 2021, 12:41
Lawan Malaysia, Nadeo: Kondisi Saya Sangat Bagus

Libero.id - Kiper Timnas Indonesia asal Bali United, Nadeo Argawinata, mengungkapkan kondisi skud Garuda siap tempur Lawan Tim Harimau Malaya.

Anak asuh Shin Tae-yong akan menghadapi Malaysia, pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2020 di National Stadium, Minggu (19/12/2021) malam WIB.

Hasil laga tersebut sangat menentukan untuk timnas Indonesia guna melanjutkan tahapan mereka ke babak semifinal Piala AFF 2020. Timnas Indonesia masih menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan 7 poin dari 3 laga yang sudah dilakoni.

Unggul selisih gol dari Vietnam di tempat kedua dengan poin sama. Disusul Malaysia (6 poin), Kamboja (3 poin), dan Laos (0 poin).

Evan Dimas dkk hanya membutuhkan hasil imbang guna bisa melaju ke semifinal. Namun jika ingin menjadi jawara grup, Skuat Garuda harus hanya meraih kemenangan, sambil berharap Golden Star Warriors menang tipis melawan Kamboja.

"Untuk persiapan pertandingan hari ini melawan Malaysia, kita tahu pertandingan klasik, pertandingan yang cukup menarik juga, cukup bagus, ditunggu masyarakat kedua negara, yang pasti kita siap dengan srategi yang pelatih (Shin Tae-yong) kasih," ujar Nadeo seperti dilansir dari situs resmi PSSI.

"Kondisi saya sangat bagus. Tetapi kita sampai sekarang belum tahu siapa yang akan bermain. Intinya siapa pun yang bermain pasti siap, saya yakin tim juga siap untuk laga hari ini."

"Tim Malaysia tidak ada perbedaan dengan tim lainnya. Kita harus mewaspadai juga setiap pemain dari depan sampai belakang, karena semua lawan sama," tambahnya.

Adapun pemain berusia 24 tahun itu berharap masyarakat Indonesia mendoakan skuad Merah Putih agar bisa meraih poin penuh.

"Semoga kita bisa menampilkan yang maksimal seperti apa yang diharapkan masyarakat Indonesia. Tetap dukung Timnas Indonesia melangkah ke jenjang selanjutnya," lanjutnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network