Fantastis, Newcastle Siapkan Dana Besar untuk Gaet Vlahovic

"The Magpies siap belanja besar-besaran di bulan Januari"

Berita | 18 December 2021, 00:21
Fantastis, Newcastle Siapkan Dana Besar untuk Gaet Vlahovic

Libero.id - Newcastle United berencana memberikan tawaran sebesar 100 juta Euro untuk mengontrak striker Fiorentina, Dusan Vlahovic di jendela transfer Januari 2022.

Sejak diakusisi oleh Muhammad bin Salman, setiap isu dan pergerakan transfer Newcastle United kini menjadi sorotan media besar dunia dan dengan dibukanya jendela transfer pada Januari mendatang, Amanda Staveley berserta jajarannya siap menggelontorkan dana besar untuk membeli pemain baru.

Bisnis profil tinggi pertama mereka di bawah kepemilikan baru adalah mengalahkan Arsenal, Tottenham, dan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 21 tahun itu.

Menurut outlet Italia, Calciomercato, klub dilaporkan bersiap untuk menawarkan jumlah yang menggiurkan dengan harapan Newcastle mampu terhindar dari jurang degradasi pada musim 2021/2022 ini.

Kekalahan 3-1 mereka di tangan Liverpool di Anfield pada Jumat dini hari (17/12/2021) WIB, telah membuat mereka turun ke posisi 19 dalam klasemen Liga Premier dengan 10 poin setelah melakoni 17 laga.

Kedatangan striker Serbia itu jelas akan memberi pelatih Eddie Howe dorongan yang sangat dibutuhkan dalam situasi di mana tim berada. 

Mantan pemain Partizan itu sedang dalam performa terbaiknya musim ini, dengan 15 gol dalam 17 penampilan di Serie A musim ini, Vlahovic telah menunjukkan bahwa ia adalah salah satu penyerang terbaik di benua Eropa saat ini.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network