Inter Milan Keluarkan Video Perpisahan untuk Christian Eriksen, Terima Kasih Legend

"Kontrak diputus berdasarkan kesepakatan bersama"

Berita | 18 December 2021, 00:09
Inter Milan Keluarkan Video Perpisahan untuk Christian Eriksen, Terima Kasih Legend

Libero.id - Inter mengucapkan selamat tinggal kepada mantan gelandang mereka, Christian Eriksen dengan memposting sebuah video yang dibagikan di media sosial resmi La Beneamata.

I Nerazzurri telah mengakhiri kontrak Eriksen dengan kesepakatan bersama karena pemain berusia 29 tahun itu tidak dapat berlatih atau bermain di Serie A dengan kondisi memasang starter jantung.

Pemain Denmark itu mengalami serangan jantung selama pertandingan pembuka Euro 2020 saat Denmark menghadapi Finlandia. Mantan pemain Ajax itu kemudian terpaksa mengenakan alat bantu tersebut beberapa hari setelah mendapat perawatan di rumah sakit.

Inter mengumumkan pemutusan kontrak pemain Denmark di situs resmi mereka, membagikan video yang menampilkan momen-momen terbaik Eriksen bersama I Nerazzurri di Instagram dan Twitter.

Berdasarkan laporan Tuttosport, raksasa Serie A itu sedang mempersiapkan acara perpisahan di San Siro pada awal 2022 untuk membiarkan semua penggemar Inter mengucapkan selamat tinggal kepada mantan gelandang mereka.

Sukses selalu Eriksen! 

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network