Fenomena Artis ke Sepakbola, Giliran Gading Marten yang Resmi Urus Persik Kediri

"Nama lainnya ada Rafi Ahmad dan Atta Halilintar..."

Berita | 17 December 2021, 21:51
Fenomena Artis ke Sepakbola, Giliran Gading Marten yang Resmi Urus Persik Kediri

Libero.id - Salah satu artis kenamaan Indonesia yang wajahnya sudah tidak asing lagi di televisi nasional, Gading Marten, secara resmi bergabung dengan Persik Kediri. Aktor yang membintangi banyak film-film tenar itu akan menjalankan tugasnya untuk klub berjuluk 'Macan Putih', sebagai Vice President Marketing alias Wakil Presiden Pemasaran.

Bergabungnya Gading langsung diumumkan oleh Persik Kediri pada Jumat (17/12) siang WIB. Klub yang bermarkas di
stadion Brawijaya itu memperkenalkan Gading sebagai salah satu petinggi klub lewat akun sosial media resmi mereka.

''Gading Marten resmi bergabung bersama keluarga besar 'Tim Macan Putih','' tulis keterangan resmi Persik, Jumat (17/12) siang WIB.


''Persik Mania, saya Gading Marten, Vice President Marketing Persik Kediri. Bersama kita terlahir kuat. Djajati!,'' ucap Gading di unggahan video tersebut.

Keputusan aktor berumur 39 tahun itu tentu membuat sepak bola Indonesia semakin ramai dengan wajah-wajah segar publik figur. Belakangan, beberapa artis tersohor tanah air banyak yang terjun ke ranah sepak bola Indonesia. 

Termasuk ada kawan dekat Gading Marten, Raffi Ahmad, yang mengakuisisi klub Cilegon United dan mengubahnya menjadi Rans Cilegon FC. Ada juga nama Atta Halilintar dengan PS Pati nya.

Untuk Gading sendiri, sebenarnya, ini bukan momen pertama bagi Gading berkecimpung di sepak bola Indonesia. pada Juni lalu, ia mengakuisisi klub Persikota Tangerang.

Sementara untuk Persik sendiri yang merupakan juara Liga 2 musim 2019, kini harus terseok-seok di Liga 1, hingga memasuki pekan ke-18, tim besutan Javier Roca sementara ini masih tercecer di peringkat bawah yakni posisi ke-14 dengan 17 poin dari 17 pertandingan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network