Bungkam PSMS Medan, Sulut United Sukses Petik 3 Poin Perdana di Babak 8 Besar Liga 2

"Pasukan Hiu Utara berhasil sobek-sobek Ayam Kinantan dari Medan"

Berita | 17 December 2021, 10:00
Bungkam PSMS Medan, Sulut United Sukses Petik 3 Poin Perdana di Babak 8 Besar Liga 2

Libero.id - Pertempuran PSMS Medan melawan Sulut United telah terjasi dalam pertandingan perdana babak 8 besar Liga 2 2021. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi tersebut. PSMS Medan harus mengakui keunggulan dari Sulut United.

Sebenarnya Ayam Kinantan mampu menguasai jalannya permainan. Namun, kurang efektif saat menyelesaikan peluang. Sedangkan, Pasukan Hiu Utara berhasil memanfaatkan peluang dengan baik meski minim peluang yang didapat.

Gol tercipta di menit akhir babak pertama. Tepat di menit ke-45 Patrick Wanggai berhasil manfaatkan bola liar di depan gawang PSMS Medan. 0-1 Patrick Wanggai bawa Sulut United unggul atas PSMS Medan.

Sulut United berhasil gandakan keunggulan setelah babak kedua berjalan hingga menit ke-80. Albaar sukses lesakkan tembakan keras menyusur ke pojok bawah gawang PSMS Medan. 0-2 Sulut United perlebar keunggulan atas PSMS Medan.

Sebelum laga usai PSMS Medan sempat perkrcil kedudukan. Dwipan berhasil cetak gol di menit ke-90. Ia sukses manfaatkan bola hasil umpan silang dari sisi kanan pertahanan Sulut United.

Hasil ini buat Pasukan Hiu Utara puncaki klasemen sementara Grup Y. Pasalnya, dua tim dari grup yang sama bermain imbang.

Di grup yang sama di pertandingan yang lain. Ada hasil pertandingan dari Dewa United FC yang bermain imbang melawan PSIM Yogyakarta.

Dewa United FC berhasil catatkan skor melalui Budiyono di menit ke-32 dan Fauzi di menit ke-82. Sedangkan gol untuk PSIM Yogyakarta dicetak oleh Hapidin di menit ke-70 dan Sugeng Efendi di menit ke-90.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network