Kabar Transfer, Barcelona Harus Bersaing dengan Tim Italia untuk Dapatkan Cavani

"Barcelona sedang membutuhkan seorang penyerang tajam"

Berita | 14 December 2021, 22:07
Kabar Transfer, Barcelona Harus Bersaing dengan Tim Italia untuk Dapatkan Cavani

Libero.id - Baru-baru ini media Spanyol dan Inggris melaporkan bahwa Edinson Cavani menjadi salah satu pemain yang diincar oleh Barcelona. Striker Manchester United itu sendiri telah menginstruksikan agennya untuk menegosiasikan kesepakatan dengan klub Spanyol tersebut.

Kendati demikian, menurut La Repubblica beberapa klub Serie A tertarik pada pemain internasional Uruguay, termasuk mantan klub Franck Ribery, Fiorentina. Pada sisi lain, harus ada tawaran untuk Cavani dari Amerika Selatan. Seperti yang dilaporkan Globo, klub Brasil Corinthians dan Sao Paulo juga mengincar tanda tangan Cavani.

Kontrak Cavani dengan ManUnited akan berakhir pada musim panas mendatang. Jika Setan Merah ingin menghasilkan lebih banyak uang, mereka harus menjual bintang top di musim dingin.

Selain adanya minat dari klub lain, Barca juga harus menghadapi kenyataan bahwa mereka sedang mengalami krisis keuangan yang cukup parah dan mendapatkan Cavani secara gratis di musim panas adalah hal yang paling diharapkan oleh manajemen Blaugrana. Dalam kabar terbaru, Sergio Aguero tampaknya harus mengakhiri kariernya karena masalah jantungnya.

Jika Barcelona tidak bernasib baik, maka klub lain yang akan merebut Cavani.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network