Hadapi Malaysia, Park Hang-seo: Tidak Ada Persiapan Khusus

"Vietnam akan tampil dengan kekuatan penuh"

Berita | 12 December 2021, 13:47
Hadapi Malaysia, Park Hang-seo: Tidak Ada Persiapan Khusus

Libero.id - Vietnam akan tampil habis-habisan menghadapi Malaysia untuk bisa mempermudah jalan mereka ke babak semifinal Piala AFF 2020 sekaligus menjaga peluang mereka dalam mempertahankan gelar. Kedua tim akan bermain pada hari Minggu (12/12/2021) dan pertandingan akan digelar di Stadion Bishan.

Dengan tiga poin atas nama mereka menyusul kemenangan 2-0 mereka atas Laos di pertandingan pembukaan, Vietnam tahu bahwa sangat penting bagi mereka untuk mengalahkan Malaysia yang juga tampil impresif sejauh ini.

“Persiapan kami normal melawan Malaysia, tidak ada yang spesial yang sedang kami kerjakan. Faktor penting adalah hasil. Kami harus menang untuk memastikan kelanjutan kampanye kami di turnamen ini,” ujar pelatih Vietnam, Park Hang-seo.

“Sulit untuk mengukur berapa persen kami akan memenangkan pertandingan ini."

Adapun wakil kapten tim Golden Star Warriors, Luong Xuan Truong, menambahkan bahwa laga menghadapi Safawi Rasid dkk merupakan laga yang sulit.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan Malaysia. Sulit untuk bermain melawan mereka. Striker mereka memiliki kemampuan untuk berbahaya sehingga kami harus bertahan dengan baik.”

Sementara itu, pelatih kepala Malaysia, Tan Cheng Hoe mengatakan bahwa timnya akan berkonsentrasi pada transisi antara menyerang dan bertahan.

“Hasil antara tim sangat dekat selama bertahun-tahun. Cara bertahan mereka sangat kuat. Dan banyak dari pemain mereka telah meningkat pesat dalam hal kemampuan teknis dan taktis" ujar Cheng Hoe seperti dilansir dari Asean Football.

“Tetapi kami harus berkonsentrasi pada transisi antara menyerang dan bertahan dan sebaliknya."

“Kami harus fokus setiap saat dan kami harus menemukan cara untuk mendapatkan hasil bagus melawan Vietnam. Itu akan dekat.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network