Selamat Ulang Tahun!

Juventus Imbang Lagi, Apa Pembelaan Allegri?

"Sulit bagi Juventus untuk bisa bermain impresif musim ini"

Berita | 12 December 2021, 12:15
Juventus Imbang Lagi, Apa Pembelaan Allegri?

Libero.id - Max Allegri merasa Juventus telah 'membuang dua poin' melawan Venezia, menjelaskan soal cedera Paulo Dybala seusai laga.

Lini depan Bianconeri kembali mandul usia ditahan imbang 1-1 di Stadio Penzo pada Minggu dini hari (12/12/2021) WIB, saat Alvaro Morata menyambut umpan silang Luca Pellegrini di tiang dekat, tetapi  Si Nyonya Tua tampaknya terlena dengan keunggulan tipis mereka sehingga Mattia Aramu sukses menyamakan kedudukan untuk I Lagunari.

Sergio Romero melakukan satu penyelamatan hebat saat mengagalkan peluang dari Federico Bernardeschi, Dybala yang diharapkan mampu kembali bermain bagus justru mengalami cedera di 12 menit pertama.

Sebelumnya, mantan pemain Palermo itu juga diganti di babak pertama melawan Malmo di ajang Liga Champions pada pertengahan pekan lalu.

“Kami mengambil risiko dan itu berjalan buruk. Dia pergi pada hari Rabu dengan masalah otot, kami berharap dia lebih baik sekarang, tetapi itu tidak terjadi, ”jelas Allegri kepada DAZN.

10 Foto Scarlett Gartmann, Pembalap Kuda Amatir Istri dari Marco Reus

10 Foto Scarlett Gartmann, Pembalap Kuda Amatir Istri dari Marco Reus

“Itu adalah babak pertama yang bagus, kami menciptakan peluang, tetapi kemudian mengalami pemadaman 10-15 menit sebelum gol Venezia. Hal yang sama terjadi di Salerno, kami beruntung kemudian tidak kebobolan saat mereka membentur tiang, jadi itu adalah sesuatu yang jelas perlu kami perbaiki."

“Kami berada di bawah tekanan, tidak bisa lagi memainkan bola dengan kaki, jadi kami seharusnya bersabar dengan satu atau dua bola di atas ke striker, menghilangkan tekanan dan membiarkan momen berlalu, tetapi kami tidak melakukannya. jangan lakukan itu."

“Kami harus menyerang ruang, memaksa mereka melakukan pelanggaran dan lebih banyak kartu kuning, tetapi kami membuang dua poin melawan Venezia yang bagus."

“Pada awal babak kedua kami seperti berkeliaran, memberikan bola langsung ke belakang. Terkadang kita tidak menyadari bahwa permainan semakin 'jelek' dan kita tidak membaca momennya. Setelah momen itu berlalu, kami mulai bermain lagi dan menjepit Venezia kembali ke setengah lapangan mereka sendiri, tetapi kerusakan telah terjadi."

“Kami memiliki pemain tanpa banyak pengalaman, karena ini adalah 'start' pertama Kaio Jorge dan yang lainnya juga. Seluruh tim agak lamban setelah restart. Sepertinya kita tidak bisa menyadari kapan waktunya untuk bermain cantik dan 10-15 menit itu kita harus bermain jelek, mengertakkan gigi dan mendorong.”

Saat ditanya apakah sulit bagi Juventus untuk menargetkan finis empat besar Serie A, Allegri mengungkapkan bahwa anak asuhnya tidak perlu terlalu memikirkan target tersebut.

“Kita tidak harus memikirkan itu. Kami membuang dua poin hari ini, dua poin yang seharusnya kami bawa pulang.”

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=GQpdHoX4zSI

Artikel Pilihan


Daun Media Network