Momen Penyelamatan Dramatis Andy Carroll, 99,9% Gol

"Bergabung dengan Reading setelah berstatus agen bebas"

Berita | 12 December 2021, 11:50
Momen Penyelamatan Dramatis Andy Carroll, 99,9% Gol

Libero.id - Sempat meredup, kini tampaknya karier seorang Andy Carroll mulai bagus kembali saat ia bermain untuk Reading, dan ada momen menakjubkan dari pentolan Geordie itu setelah melakukan penyelamatan dramatis dalam laga melawan West Bromwich Albion pada Sabtu kemarin (11/12/2021).

Pemain berusia 32 tahun itu terpaksa masuk ke bagian belakang gawang setelah mencoba untuk menanduk umpan silang yang masuk, tetapi secara luar biasa mantan pemain West Ham itu kembali melakukan penyelaman setelah pemain The Baggies sempat melepaskan tendangan rebound.

Carroll mendapat lebih banyak pujian untuk penampilannya bersama The Royals hari itu, meskipun berada di pihak yang kalah dalam kekalahan 1-0 dari Baggies berkat gol Callum Robinson.

Mantan striker Newcastle United itu bergabung dengan klub Berkshire sebagai agen bebas bulan lalu, dan sejak itu telah mencetak dua gol dalam lima penampilan untuk tim Championship. Gol-gol itu tercipta dalam kemenangan tandang 3-2 di Swansea City dan hasil imbang 1-1 di kandang sendiri melawan Hull City.

Carroll bisa menjadi pemain penting Reading untuk bisa kembali ke papan atas Liga Premier, dan banyak penggemar The Royals yang tampaknya menyukainya, meskipun pemain berusia 32 tahun itu hanya mendapatkan 1.000 Poundsterling dalam seminggu di tim asuhan Veljko Paunovi.

Akan adil untuk mengatakan bahwa karirnya tidak pernah mencapai pada level tertinggi, utamanya dikarenakan cedera yang ia alami selama bermain di Liga Premier meski memiliki bakat sebagai penyerang murni.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network