Momen Bintang Wanita Chelsea Usir Penyusup Lapangan, Keras!

"Pemain andalan tim wanita Chelsea, Sam Kerr, melakukan aksi yang cukup heroik beberapa hari lalu"

Berita | 11 December 2021, 04:21
Momen Bintang Wanita Chelsea Usir Penyusup Lapangan, Keras!

Libero.id - Pada hari Minggu (05/12/2021), Sam Kerr menjadi pahlawan saat ia mencetak dua gol untuk membantu Chelsea mengalahkan Arsenal di final Piala FA Wanita.

Dan pada Rabu malam (08/12/2021), ia menjadi berita utama di lapangan karena alasan yang sangat berbeda, tentu saja bukan karena mencetak gol.

Chelsea melawan Juventus di Liga Champions di Kingsmeadow. Dalam beberapa menit terakhir, seorang pria memasuki lapangan dan berjalan-jalan seperti mengambil foto secara narsis.

Penonton yang hadir mencemooh dalam upaya untuk mengeluarkan penyusup tersebut dari lapangan. Namun, ia tampaknya tidak punya niat untuk pergi ke mana pun dan semua berubah saat Kerr melakukan aksi beraninya.

Kapten Australia mengambil tindakan sendiri dan bahunya mendorong keras penyusup tersebut sampai jatuh ke tanah.

Bagaimana? sangat berani bukan?

Ejekan berubah menjadi sorakan dan saat tahu dirinya jatuh ke tanah, penyusup tersebut langsung segera melarikan diri dari lapangan.

Adapun tindakan berani Kerr tersebut, dirinya terpaksa mendapat hukuman.

Fenomena penggemar yang berlari ke lapangan tampaknya meningkat dalam beberapa minggu dan bulan terakhir. Mereka ingin berfoto selfie atau sekadar memeluk idola mereka melihat para pendukung menyela pertandingan lebih sering daripada sebelumnya.

Sementara itu, bos Chelsea, Emma Hayes memberikan tanggapannya atas kejadian tersebut,

"Saya tidak tahu mengapa dia tidak menunggu sampai akhir, dia bisa mendapatkan fotonya saat itu," ujar Hayes seperti dilansir dari GivemeSport. 

“Dengan segala keseriusan, kami harus memikirkan kesejahteraan dan keamanan pemain.”

Itu adalah malam yang cukup buruk untuk Kerr dan Chelsea karena mereka gagal mencetak gol untuk pertama kalinya musim ini, ditahan imbang 0-0.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network