Selamat Ulang Tahun!

Panas! Duel Porto Vs Atletico Madrid Diwarnai 4 Gol dan 3 Kartu Merah

"Atletico berhasil keluar dari lubang jarum dan berhak dampingi Liverpool"

Berita | 08 December 2021, 12:00
Panas! Duel Porto Vs Atletico Madrid Diwarnai 4 Gol dan 3 Kartu Merah

Libero.id - Duel perebutan tiket 16 besar Liga Champions antara FC Porto Vs Atletico Madrid di El Drago, Portugal berlangsung sengit. Terutama di 15 menit menjelang laga berakhir. Drama sepakbola benar-benar terjadi setelah 4 gol yang tercipta dan 3 kartu merah membuat jalannya pertandingan makin panas.

 

Antoine Griezmann, Angel Correa dan Rodrigo de Paul mencetak gol kemenangan 3-1 Atletico Madrid atas Porto. Bahkan, tiga gol terjadi di masa injury time dan tiga pemain diusir keluar lapangan mewarnai jalannya laga, saat Los Rojiblancos berhasil pastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

 

Di babak pertama kedua tim bermain sama kuat, baik tuan rumah maupun tim tamu cukup banyak mendapatkan peluang melalui tendangan dari luar kotak penalti. Namun, kiper masing-masing tim bermain sangat bagus. Costa menyelamatkan tuan rumah kala sepakan Thomas lemar dari jarak dekat mampu ia tepis.

 

Sementara, Jan Oblak berulang kali menggagalkan upaya Porto dengan penyelamatannya. Akhirnya, gol yang ditunggu-tunggu datang dari kaki Antoine Griezmann, yang berada di tiang jauh setelah turun minum untuk manfaatkan tendangan sudut Koke. Sekaligus memberi Atletico keunggulan 1-0 dalam pertandingan yang ketat.

10 Foto Alexia Putellas, Peraih Ballon d'Or Wanita 2021

10 Foto Alexia Putellas, Peraih Ballon d'Or Wanita 2021

 

Yannick Carrasco tidak dapat menahan emosinya pada menit ’67. Ia dikeluarkan dari lapangan akibat memukul kepala Otavio. Berselang 5 menit, kedua tim harus bermain dengan 10 pemain setelah pemain Porto, Wendell diganjar kartu merah langsung karena sikutannya kepada Angel Correa.

 

Pemain pengganti Porto yang duduk di bench yakni Marchesin juga mendapat kartu merah setelah terlibat dalam insiden keributan di pinggir lapangan. Tiga gol kemudian terjadi sejak menit 90 ke atas, masing-masing dari Correa dan Rodrigo de Paul sebelum Sergio Oliveira mencetak gol hiburan tuan rumah dari titik putih.

 

Hasil ini membuat anak asuh Diego Simeone berhasil menggeser raksasa Portugal di posisi kedua. Sementara, FC Porto berada di peringkat ketiga menyusul kekalahan AC Milan atas Liverpool. Duduk di urutan ketiga membuat Porto berhak bermain di Liga Europa nantinya.

(moch imam sholikhin/kw)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan