Selamat Ulang Tahun!

Kabar Transfer, Mo Salah Bakal ke Barcelona Pada Musim Panas Mendatang?

"Apa yang dikatakan Mo Salah?"

Berita | 07 December 2021, 03:40
Kabar Transfer, Mo Salah Bakal ke Barcelona Pada Musim Panas Mendatang?

Libero.id - Bintang Liverpool, yang membantu timnya menang di Wolves di Liga Premier pada hari Sabtu lalu (04/12/202)  membahas soal minat Barcelona pada dirinya.

Mohamed Salah telah menanggapi minat Barcelona dalam sebuah wawancara dengan penyiar Mesir MBC. Pemain internasional Mesir itu juga membahas situasi pembaruan kontraknya.

Salah mengakui bahwa ia lebih suka tinggal di Inggris, tetapi menjelaskan bahwa keputusan itu mungkin di luar kendalinya, saat dia menunggu klub dan agennya mencapai kesepakatan.

Salah ingin bertahan di Negri Ratu Elizabeth

"Saya mengatakannya beberapa kali, jika keputusan ada di tangan saya, saya ingin bertahan di Liverpool, tetapi keputusan ada di tangan manajemen dan mereka harus menyelesaikan masalah ini," ujar Salah.

"Tidak ada masalah tetapi kami harus mencapai kesepakatan untuk kontrak. Terserah mereka. Nilai finansial Anda menunjukkan betapa klub menghargai Anda dan bahwa mereka siap melakukan apa pun agar Anda bertahan, tetapi keputusan itu sendiri tidak didasarkan pada hal-hal keuangan saja."

Barcelona tertarik pada Salah

Bintang Liverpool, yang membantu timnya menang di Wolves di Liga Premier pada hari Sabtu, juga membahas minat Barcelona. "Saya membaca apa yang dikatakan tentang minat Xavi untuk mengontrak saya," katanya."

β€œIni adalah sesuatu yang membuat saya senang bahwa tim seperti Barcelona tertarik pada saya, tetapi saya senang di Liverpool dan kita akan melihat apa yang terjadi di masa depan. Saat ini, saya lebih suka bertahan di Liga Premier karena itu liga terkuat di dunia."

Kesepakatan pemain berusia 29 tahun saat ini berjalan hingga musim panas 2023. PSG juga dilaporkan menunjukkan minat pada mantan pemain AS Roma tersebut. Les Parisiens percaya ia akan menjadi pengganti ideal untuk Kylian Mbappe jika memang jadi pindah ke Real Madrid musim panas mendatang.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan