Selamat Ulang Tahun!

Cetak Gol Cantik, Demarai Gray Sukses Buat Arsenal Kembali Menerima Kekalahan

"Nasib Mikel Arteta kian di ujung tanduk"

Berita | 07 December 2021, 07:25
Cetak Gol Cantik, Demarai Gray Sukses Buat Arsenal Kembali Menerima Kekalahan

Libero.id - Setelah sebelumnya kalah dari Manchester United, kini The Gunners kembali menerima kekalahan 2-1 di Liga Premier dari Everton pada Selasa dini hari (07/12/2021) WIB.

Meskipun Arsenal sempat kembali ke jalur kemenangan di bawah Mikel Arteta dalam beberapa pekan terakhir, Granit Xhaxa dkk kembali dengan kebiasaan kekalahan mereka di kompetisi domestik, total Arsenal telah mengalami sebanyak tiga kali dalam empat pertandingan.

Gagal meraih tiga poin di Goodison Park tentu akan merugikan klub London utara itu ketika berusaha untuk kembali bermain di Liga Champions musim depan.

Everton 2-1 Arsenal

Namun demikian, Everton adalah tim yang jauh lebih baik di Merseyside dan bisa saja memenangkan pertandingan 3-1 jika saja gol dari Richarlison tidak dianulir oleh VAR.

Kenyataannya, begitulah nasib buruk Everton sehingga secara singkat terlihat seolah-olah Arsenal bisa memenangkan pertandingan dengan gol Martin Odegaard yang sebagian besar tidak layak memecah kebuntuan sebelum jeda babak pertama.

Tapi Everton membangun serangan dengan baik ditengah-tengah kondisi yang sempat membuat mereka frustrasi, yap Richarlison akhirnya benar-benar mencetak gol pada kesempatan ketiganya, lolos dari VAR, pemain incaran Real Madrid itu melepaskan sebuah sundulan bola muntah yang sangat bagus.

10 Foto Alexia Putellas, Peraih Ballon d'Or Wanita 2021

10 Foto Alexia Putellas, Peraih Ballon d'Or Wanita 2021

Everton kemudian menetukan kemenangan 2-1 melalui tendangan roket dari Demarai Gray.

Tendangan roket Gray

Tepat ketika Arsenal merasa bahwa laga akan berakhir imbang, mantan pemain Leicester City itu melepaskan tembakan di tepi kotak penalti.

Dan bahkan Aaron Ramsdale - yang berada dalam performa impresif musim ini - tidak bergerak sedikit pun saat tendangan super manisnya membentur tiang gawang untuk mengirim para penggemar Everton ke dalam adegan delirium.

Itu mungkin bukan gol dari jarak yang jauh, tetapi cara bola menendang seorang Demarai Gray benar-benar begitu powerfull,

Adapun kemenangan tersebut sangat berarti bagi para pemain dan penggemar Everton, yang mana hal tersebut merupakan kemenangan pertama mereka di Liga Premier sejak September lalu. Namun, bagi Arsenal, melihat Rafael Benitez kembali ke jalur kemenangan akan menjadi pukulan telak karena itu malah mengalihkan tekanan ke Arteta, yang telah diminta untuk segera angkat kaki dari klub oleh para penggemar.

(muflih miftahul kamal/muf)




Hasil Pertandingan Everton


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan