Selamat Ulang Tahun!

Kata Pemain Real Madrid Tentang Skenario Duet Vinicius-Kylian Mbappe

"Casemiro adalah satu di antara pemain yang membahas soal Vinicius dan Mbappe"

Berita | 06 December 2021, 22:05
Kata Pemain Real Madrid Tentang Skenario Duet Vinicius-Kylian Mbappe

Libero.id - Casemiro dan rekan setimnya di Real Madrid sedang mempersiapkan pertandingan Liga Champions melawan Inter, tetapi itu tidak menghentikan pertanyaan yang muncul tentang kemungkinan Kylian Mbappe bergabung dengan Los Blancos musim panas mendatang.

Penyerang Paris Saint-Germain itu sendiri bisa bernegosiasi dengan klub lain mulai 1 Januari - 26 hari - dan diharapkan pindah ke Estadio Santiago Bernabeu, tetapi Casemiro tidak khawatir dengan kedatangan Mbappe yang mungkin akan berdampak pada Vinicius Junior.

"Dia bukan pemain kami. Sulit untuk membicarakan seseorang yang tidak ada di sini," ujar Casemiro dalam konferensi pers seperti dilansir dari Marca.

"Dia pemain hebat dan cocok dengan siapa pun di dunia, termasuk Vini. Saya suka sepak bola dan semua orang yang suka sepak bola tahu bahwa Mbappe adalah pemain hebat."

10 Foto Alexia Putellas, Peraih Ballon d'Or Wanita 2021

10 Foto Alexia Putellas, Peraih Ballon d'Or Wanita 2021

Real Madrid tidak akan diperkuat Karim Benzema untuk pertandingan menghadapi Inter, tetapi Casemiro menyinggung soal kontribusi Luka Jovic yang masuk dari bangku cadangan melawan Real Sociedad akhir pekan lalu, saat ia mencatatkan satu gol dan satu assist dalam kemenangan 2-0 tersebut.

"Ketidakhadirannya adalah salah satu pemain No.9 terbaik di dunia, dan salah satu pemain terbaik di dunia," lanjut pemain Brasil tersebut.

"Tetapi kami memiliki Jovic dan Mariano (Diaz). Luka memainkan pertandingan yang hebat melawan La Real, dan itu tidak mudah. ​​Dia bermain sangat sedikit karena dia memiliki pemain No.9 terbaik di dunia di depannya."

Vinicius Junior telah tampil sangat impresif sejauh ini, dengan Casemiro seperti tahu betul apa yang sudah berkembang dari mantan pemain Flamengo tersebut.

"Merupakan suatu berkah baginya untuk bermain seperti ini," komentar Casemiro.

“Perbedaannya tahun ini adalah bahwa tanpa bermain bagus dia menjadi pemain kelas atas, seperti saat dia melawan Sevilla. Sekarang dia membuat perbedaan dalam pertandingan tanpa bermain bagus, sesuatu yang tidak semua orang lakukan."

"Sulit untuk mengatakan apakah dia pemain yang paling menentukan, karena di sini ada Karim (Benzema), (Thibaut) Courtois, (Toni) Kroos. Tapi dia berada di momen yang sangat penting dalam karirnya. Dia sangat penting bagi kami."

“Sulit untuk membandingkan dia dengan pemain dari liga lain, yang tidak kita lihat setiap hari. Saya melihat Vini setiap hari. Saya tidak tahu apakah dia pemain Brasil terbaik hari ini. Kami memiliki banyak pemain top: Gabriel Jesus, (Roberto) Firmino, Neymar... tapi dia ada di tiga besar."

"Saya sangat senang untuknya. Dia pria yang sangat menderita. Kami memiliki pemain hebat selama 10 atau 15 tahun."

(muflih miftahul kamal/muf)




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan