Selamat Ulang Tahun!

Selamat! AC Milan Akhirnya Kembali ke Puncak Klasemen

"Gelar Scudetto masih jauh. Ketat."

Berita | 05 December 2021, 10:48
Selamat! AC Milan Akhirnya Kembali ke Puncak Klasemen

Libero.id - Perebutan tempat teratas di Serie A semakin seru.  Terutama untuk 4 klub yang selisih point nya tipis-tipis: AC Milan, Inter Milan, Napoli, dan Atalanta.

Dan dalam pada itu, dengan kemenangan terbaru AC Milan atas Salernitana di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada pekan ke-16 Liga Italia 2021/22, Sabtu (4/12) malam WIB, dengan skor 2-0, Rosonerri sukses memuncaki kembali klasemen dengan capaian 38 point terpaut 1 point saja dari Inter Milan.

Itu juga tak terlepas dari hasil Napoli yang dikalahkan 3-2 di kandang oleh Atalanta. Dan juga kekalahan AS Roma dari Inter Milan. Ini telah menciptakan situasi yang menarik di empat besar, dengan Milan 38 poin, Inter 37, Napoli 36 dan Atalanta 34.

Adapun dua gol yang membawa Rossoneri ke puncak itu masing-masing dicetak oleh Franck Kessie pada menit ke-5 dan Alexis Saelemaekers di menit ke-18.

10 Foto Alexia Putellas, Peraih Ballon d'Or Wanita 2021

10 Foto Alexia Putellas, Peraih Ballon d'Or Wanita 2021

Dan itu adalah awal terbaik AC Milan di Serie A sejak musim 2003-04, ketika mereka memenangkan Scudetto. Terkahir kali AC Milan memimpin klasmen adalah 10 bulan yang lewat yakni bulan Februari, menjelang kekalahan mengejutkan mereka dari Spezia.

Inter kemudian mengalahkan Lazio untuk memimpin dan akhirnya meraih Scudetto, unggul 12 poin dari rival sekota mereka.

Dan untuk musim ini, tim asuhan Stefano Pioli pastinya akan mati-matian mempertahankan posisi mereka, hingga gelar Scudetto balik lagi ke rengkuhan pasukan Merah Hitam garis-garis.

Berikut cuplikan jalannya 90 menit laga yang penting bagi jalan AC Milan untuk kembali menjadi jawara.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan