Selamat Ulang Tahun!

Momen Selebrasi Erling Haaland di Depan Fans Wolfsburg, Provokatif Tapi Kocak

"Baru sembuh dari cedera, main sebentar langsung gas polll..."

Berita | 28 November 2021, 11:07
Momen Selebrasi Erling Haaland di Depan Fans Wolfsburg, Provokatif Tapi Kocak

Libero.id - Usai sembuh dari cedera, Erling Braut Haaland kembali beraksi dengan penuh gaya,  dan korban pertamanya adalah para pemain Wolfsburg, dalam laga lanjutan Bundesliga pada Sabtu  (28/11/2021) dini hari WIB, bermain sebagai tim tamu, Borrusia Dortmund tidak hanya sukses
mendominasi jalannya laga tetapi memenangkan laga dengan skor telak 3-1.

Dan Haaland adalah pemain yang menyumbang peran besar dalam kemenangan itu.
Padahal beberapa hari sebelum laga digelar, superstar Norwegia itu diperkirakan akan absen hingga 2022, tetapi secara mengejutkan ia masuk dalam list skuad Borussia Dortmund untuk pertandingan tandang melawan Wolfsburg.

Haaland memulai dari bangku cadangan dan kemudian dimasukkan oleh pelatih Marco Rose pada menit ke-73, dimana Dortmund telah memimpin 2-1 berkat gol Emre Can dan Donyell Malen.
Dan sepertinya Haaland tidak puas dengan skor itu, ia masuk dan mengacak-acak lini belakang Wolfsburg.

Hanya delapan menit setelah berada di atas lapangan, striker kelahiran Leeds itu membuat Dortmund unggul 3-1 dengan sebuah gol sepakan dari jarak dekat. Gol itu sekaligus torehannya yang ke 50  dalam 50 laga terakhir yang telah ia jalani di Bundesliga.

Rekor itu benar-benar keterlaluan dan setelah mencapai setengah abad gol, Haaland memutuskan untuk 'menghibur' fans Wolfsburg dengan selebrasinya.

Pemain berusia 21 tahun itu berlutut dan menunjuk seorang ibu-ibu yang berada di salah satu sudut stadion, sambil mengedipkan mata, Haaland tampak sangat usil.

Dan tentu saja ibu-ibu itu tidak terima dengan menunjukkan reaksi wajah yang cemberut sekaligus marah. Tapi apa mau dikata hanya itu yang bisa dilakukan.

Momen itu menjadi perbincangan yang luas di sosial media. Dan bisakah kita juga meluangkan waktu untuk berterima kasih kepada orang yang mengoperasikan kamera, karena karya hebat mereka telah menciptakan meme bertema sepak bola yang luar biasa.

Di atas itu semua, kemenangan melawan Wolfsburg berarti Dortmund masih memiliki kans besar dalam perburuan gelar Bundesliga dan kembalinya Haaland makin menghidupkan hasrat tim asuhan Rose.

Haaland sendiri sejauh ini telah menghasilkan 10 gol dan empat assist hanya dalam tujuh penampilan liga pada 2021/22, yang berarti dia rata-rata berkontribusi dua gol per pertandingan.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan