Selamat Ulang Tahun!

AC Milan Tertarik Kontrak Jesse Lingard, Buat Apa?

"Pemain yang sering dijadikan lelucon..."

Berita | 20 November 2021, 11:20
AC Milan Tertarik Kontrak Jesse Lingard, Buat Apa?

Libero.id - Jesse Lingard adalah salah satu pemain yang kerap dijadikan bahan lelucon. Tetapi sebetulnya ketrampilan pemain berusia 28 tahun itu tak buruk-buruk amat. 

Ngomong-ngomong soal Lingard, menurut laporan dari ESPN, AC Milan adalah salah satu klub yang tertarik untuk mengontrak Jesse Lingard dari Manchester United sebagai agen bebas.

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

Kontrak Lingard di Old Trafford sendiri memang akan berakhir pada akhir musim mendatang dan mantan pemain yang pernah dipinjamkan ke West Ham itu tidak bersedia menandatangani kontrak baru dengan The Reds Devils.

Menurut laporan yang sama, Lingard frustrasi dengan kurangnya waktu bermain 
di Man United. Lingard hanya memainkan lima pertandingan Liga Premier musim ini, dan berhasil mencetak dua gol.

Lingard ingin mendapatkan waktu bermain reguler agar kelak  memiliki lebih banyak peluang untuk masuk ke skuad Piala Dunia Inggris tahun depan. Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate tidak memanggil dan memasukkannya dalam skuad  selama jeda internasional terakhir. 

Dan gayung bersambut --- seperti diawal tulisan ini --- Rossonerri termasuk di antara klub yang tertarik untuk mengamankan tanda tangan Lingard.

Tetapi pertanyaan yang perlu kita ajukan, jika Lingard ke San Siro apakah itu menjamin menit bermainnya? Dan di sisi lain, hal mendesak apa yang membuat AC Milan menginginkan Lingard?

Jika melihat ke posisi dan tipe bermain, sesungguhnya AC Milan saat ini sangat berlimpah pemain tengah yang berkualitas dan selalu menunjukkan performa impresif, kita bisa sebut beberapa nama seperti Franck Kessie, Brahim Diaz, Sandro Tonali, Bennacer, dan banyak lagi.

Kalau cuma didatangkan untuk jadi penghangat bangku cadangan, maka lebih baik uang yang diperuntukkan untuk Lingard dialihkan ke hal-hal yang jelas juntrungannya. 

Namun diatas itu semua, kabar ini masih bersifat rumor, belum ada kepastian lebih lanjut, tetapi akan sangat menarik untuk menantikan hal-hal baru bergulir dari seorang Lingard.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan