Bahaya, Mourinho Langgar Aturan Covid Saat Roma Menjamu AC Milan

"Sudah tidak taat prokes, kalah lagi, memang sial nasib mu Mou"

Berita | 02 November 2021, 19:15
Bahaya, Mourinho Langgar Aturan Covid Saat Roma Menjamu AC Milan

Libero.id - Surat kabar Italia, Il Corriere della Sera melaporkan bahwa Jose Mourinho telah melanggar aturan prokes Covid sebelum laga antara Roma-Milan dimulai.

Mantan pelatih Manchester United itu dilaporkan memasuki ruang ganti pemain tanpa menunggu pemeriksaan skuat I Rossoneri.

Dalam laga yang digelar di  Stadion Olimpico itu, Giallorossi menderita kekalahan 2-1 melawan Milan, dengan Mourinho terlihat kesal sebelum, selama, dan setelah pertandingan.

The Special One dilaporkan melanggar aturan Covid sebelum kick-off dan Polisi setempat melaporkannya kepada eksekutif Roma.

Menurut peraturan yang berlaku di Serie A, tim harus memasuki stadion dan lapangan dalam dua waktu yang berbeda, sehingga tidak saling kontak. Namun, Mourinho dengan segera memerintahkan supir bus Roma untuk membuka pintu mobil dan membiarkannya turun sementara para pemain Milan menjalani pemeriksaan seperti biasanya.

Pelatih asal Portugal itu memasuki ruang ganti dengan dokter Roma meskipun Polisi dan staf stadion memperingatkannya untuk menunggu di luar.

Polisi mengeluh tentang perilaku Mourinho, tetapi manajemen klub tidak mengambil tindakan terhadap nahkoda mereka.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network