Selamat Ulang Tahun!

Begini Kata CR7 Usai Man United Dipermalukan Liverpool

"Tidak menyebutkan insiden Curtis Jones"

Berita | 26 October 2021, 00:10
Begini Kata CR7 Usai Man United Dipermalukan Liverpool

Libero.id - Kalah telak 5-0 dari Liverpool jelas bukan sesuatu yang mudah diterima oleh para penggemar Setan Merah, dan bagi Cristiano Ronaldo, jelas ia mengalami hari yang berat. Bahkan ketika ia mengira sukses membalaskan satu gol untuk menjadikan papan skor berubah menjadi 4-1 pada saat itu, golnya tersebut dianulir karena offside dan eks pemain Juventus itu hampir tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya.

Usai pertandingan, Ronaldo menulis sebuah caption yang menjelaskan betapa ia sangat frustasi dengan hasil yang diterima anak asuh Ole Gunnar Solskjær di Instagram pribadinya, @cristiano.

"Terkadang hasilnya bukan yang kita perjuangkan," tulis CR7 di Instagramnya.

“Terkadang skornya bukan yang kita inginkan. Dan ini ada pada kita, hanya pada kita, karena tidak ada orang lain yang bisa disalahkan."

"Penggemar kami, sekali lagi, luar biasa dalam dukungan konstan mereka. Mereka pantas mendapatkan yang lebih baik dari ini, jauh lebih baik, dan terserah pada kami untuk memberikannya. Waktunya sekarang!"

Cristiano Ronaldo layak mendapat kartu merah

Dalam laga yang dipimpin oleh wasit Anthony Taylor itu, kapten timnas Portugal itu bisa saja diusir keluar lapangan karena menyerang pemain muda Liverpool, Curtis Jones yang tengah tergeletak di lapangan akibat perebutan bola dengannya.

Sementara untuk Paul Pogba, jelas ia tidak begitu beruntung di babak kedua. Setelah masuk sebagai pemain pengganti, pria Prancis itu kemudian mendapat kartu kuning yang berubah dengan cepat menjadi kartu merah setelah pengadil lapangan melihat rekamanVAR, karena tekel berbahayanya kepada Naby Keita.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan