Berada Dalam Satu Payung, Rebranding Kompetisi Sepakbola Australia

"Persepakbolaan Australia memiliki tampilan dan nuansa baru"

Berita | 29 September 2021, 13:28
Berada Dalam Satu Payung, Rebranding Kompetisi Sepakbola Australia

Libero.id - Kompetisi A-League dan W-League yang selama ini berdiri secara independen kini telah dihapus dengan sepak bola pria, wanita, dan remaja kini disatukan di bawah spanduk "A-Leagues" yang baru.

Sebagai salah satu olahraga dengan pertumbuhan tercepat di benua Asia, langkah rebranding yang dilakukan oleh pihak penyelenggara A-League ini tidak hanya bertujuan untuk mengembangkan permainan di semua tingkatan, tetapi juga berharap untuk melanjutkan lini produksi bakat lokal dengan kualitas terbaik.

Langkah ini juga merupakan hari bersejarah bagi sepak bola Australia, menjadi liga olahraga pertama di Negri Kangguru yang menyatukan kompetisi pria, wanita, dan pemuda, semuanya di bawah spanduk yang sama.

"Ini bukan sepak bola pria, atau sepak bola wanita, ini hanya sepak bola," ujar Direktur Manajer APL, Danny Townsend.

"Kami berkomitmen untuk mengembangkan permainan di Australia - untuk semua orang. Itu berarti memberikan pengalaman kelas dunia di dalam dan di luar lapangan dan menginspirasi generasi berikutnya dari superstar A-Leagues untuk memenuhi potensi tertinggi mereka. Ini baru permulaan dari visi jangka panjang kami yang ambisius untuk pertumbuhan sepak bola di Australia."

"Salah satu perubahan baru yang dibawa kemitraan adalah melihat A-Leagues pindah ke saluran media sosial terpadu di Facebook, Instagram, dan TikTok untuk permainan pria dan wanita - yang pada akhirnya membawa lebih banyak perhatian ke kedua olahraga tersebut."

"Kami juga akan melihat peluncuran ulang situs web A-Leagues dalam beberapa bulan mendatang juga."

Dengan merek barunya, kompetisi A-Leagues yang telah bediri sejak tahun 2004 kini menjanjikan sebuah "platform sepak bola digital kelas dunia yang inovatif untuk menjadi rumah sepak bola di Australia" yang kemudian diharapkan mampu "menunjukkan bakat-bakat Australia yang baru muncul, dari liga yang menampilkan jumlah bintang baru yang tak tertandingi".

Chief Commercial Officer A-Leagues, Ant Hearne mengatakan: "Kami tahu penggemar kami hidup dan menghirup sepak bola sehingga kami ingin menciptakan pengalaman terbaik di stadion, di rumah, saat bepergian, melalui permainan atau mode atau makanan - namun penggemar ingin terhubung dengan sepak bola. , kami akan mengirimkannya."

A-Leagues musim 2021/2022 baru akan dimulai pada 19 November mendatang untuk pertandingan putra, sementara untuk putri baru akan dimulai pada 3 Desember nanti.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network