Pesan Pique Kepada Semua Pemain Barca: Mengeluh atau Terus Bekerja

"Satu hal yang pasti, Barcelona harus bisa segera bangkit"

Berita | 24 September 2021, 16:56
Pesan Pique Kepada Semua Pemain Barca: Mengeluh atau Terus Bekerja

Libero.id - Selain ditahan imbang oleh Cadiz, Barcelona juga harus kehilangan Frenkie de Jong karena diusir keluar lapangan dalam pertandingan yang digelar di Estadio Nuevo Mirandilla tersebut.

Setelah hasil dan performa buruk lainnya dari Barcelona, ​​Gerard Pique mengirim pesan tentang keadaan klub saat ini, mendesak semua orang untuk mendukung tim dan bekerja untuk membalikkan situasi.

Anak asuh Ronald Koeman kini telah menjalani tiga laga tanpa kemenangan di semua kompetisi, setelah takluk oleh Bayern Muenchen di Liga Champions, Blaugrana kini meraih dua hasil imbang di dua laga terakhir La Liga Santander.

"Klub telah berada di puncak gelombang selama bertahun-tahun," ujar Pique kepada Movistar setelah pertandingan.

“Kami sedang melalui situasi yang tidak biasa kami alami. Ini adalah tahun-tahun yang penuh gejolak, dengan pergantian presiden, dan pergantian pelatih. Bersama-sama kita harus melakukan yang terbaik untuk memberikan ketenangan pikiran."

“Semua orang ingin menang. Ada banyak cara untuk menghadapinya. Kita semua bisa mengeluh atau kita bisa bekerja. Para pemain di sini untuk bekerja."

"Jangan mencari dua sisi. Kami semua bersama presiden dan juga dengan pelatih. Kami tidak bisa mengendalikan kebisingan (di sekitar klub) dan tidak ingin memikirkannya."

Lebih luas, suami Shakira itu juga menyinggung soal para penggemar Barcelona yang kini semakin rajin mengkritik pemain tertentu dan penampilan mereka dengan ejekan yang jelas tidak membuat pemain nyaman.

"Saya tidak mengenakan seragam Barcelona untuk finis kedua atau ketiga," lanjut Pique. 

"Saya di sini untuk bersaing memperebutkan trofi. Terkadang kami harus menghadapi momen seperti ini. Kami merasa fans berada di belakang kami dan situasinya rumit bagi kami semua."

“Saya benar-benar yakin, terlepas dari awal, bahwa kami akan bersaing. Tim dalam semangat yang baik, dan memiliki keinginan."

“Kami datang dari 12 tahun di elit, sekarang kami semua harus bekerja sama. Kami akan bersaing sampai akhir. Tidak ada yang meragukan itu. Kami membutuhkan penggemar. Bahkan jika kami memulai dengan buruk, kami membutuhkan mereka untuk membantu kita."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network