Selamat Ulang Tahun!

Manchester United Siapkan Dua Pengganti Paul Pogba, Tebak?

"Jaga-jaga kalau seandainya Pogba hengkang."

Berita | 21 September 2021, 14:45
Manchester United Siapkan Dua Pengganti Paul Pogba, Tebak?

Libero.id - Masih ada tanda tanya besar mengenai masa depan Paul Pogba di Old Trafford. Agennya Mino Raiola dikabarkan ingin Pogba pindah dari tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Meskipun ingin Pogba bertahan, Manchester United tak mau ambil bertaruh lebih jauh, dilansir dari The Sun, United kabarnya tengah mencari opsi lain jika gelandang berusia 28 tahun itu benar-benar pergi musim panas mendatang. 

Karenanya Manchester United telah mengidentifikasi dua gelandang potensi, pertama dari Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele dan bintang AC Milan Franck Kessie  sebagai calon pengganti Paul Pogba --- sekali lagi --- hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi jika gelandang berusia 28 tahun itu enggan juga menandatangani kontrak baru.

Mengenai kemungkinan untuk dua pemain tersebut. Pertama,  Manchester United akan kesulitan untuk mendapat jasa Ndombele karena kontraknya di Tottenham masih tersisa tiga tahun.

Sementara itu bintang AC Milan, Franck Kessie juga telah diminati oleh banyak klub-klub top Eropa termasuk Paris Saint-Germain, Real Madrid dan Barcelona.

Jadi, Manchester United perlu bertindak cepat jika mereka ingin mendatangkan pemain asal Pantai Gading itu 

Resiko Kehilangan Pogba

Lini tengah adalah satu-satunya posisi yang gagal diperkuat Manchester United di bursa musim panas yang baru saja lewat.

The Reds Devils tampaknya fokus untuk memperkuat sebagian besar posisi rentan mereka dengan merekrut pemain besar seperti Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo. Namun, satu-satunya posisi yang perlu diperkuat sekarang adalah lini tengah.

Bahkan jika Paul Pogba bertahan di Old Trafford, Manchester United kekurangan gelandang bertahan berkualitas yang dapat menjembatani kesenjangan antara pertahanan dan serangan. 

Ole terpaksa menggunakan pemain yang ada, seperti Fred dan Nemanja Matic.

Sementara semua rival Manchester United memiliki gelandang bertahan berkualitas yang bisa menjadi jangkar permainan lini tengah. Liverpool memiliki Fabinho, Chelsea memiliki N'Golo Kante sementara Manchester City memiliki Rodri dan Fernandinho.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan