Selamat Ulang Tahun!

Gol Tercepat & Kontroversial Warnai Kemenangan Tipis Persiraja Atas PSS

"Kedua tim sama-sama tampil menyerang"

Berita | 11 September 2021, 17:55
Gol Tercepat & Kontroversial Warnai Kemenangan Tipis Persiraja Atas PSS

Libero.id - Bermain di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada Sabtu sore (11/9/2021), baik anak asuh Hendro Susilo maupun Dejan Antonic sama-sama bermain ngotot untuk mencetak gol terlebih dahulu. Tapi agaknya dewi fortuna masih berpihak kepada Laskar Rencong, karena pada menit kelima, anak asuh Susilo mampu unggul terlebih dahulu melalui sundulan Leonardo Lelis, memecahkan rekor yang dipegang oleh Ezechiel N'douassel, yang sukses mencetak gol pada hitungan waktu  7 menit 31 detik pada bulan Agustus lalu.

PSS Sleman mampu membalas gol 23 menit kemudian melalui sontekan Irfan Bachdim, di mana tendangan pemain berdarah Belanda itu sempat mengenai mistar sebelum jatuh dan melewati garis gawang. Wasit sebenarnya sempat tidak menganggap momen itu menjadi gol. Namun, setelah para pemian PSS melayangkan protes dan melakukan pertimbangan, wasit memberikan gol kepada anak asuh Antonic. 

Tak lama setelah itu, Super Elang Jawa kembali unggul melalui Irkham Milla pada menit 46, pemain yang selebrasinya sempat viral karena menutup satu mata pada pekan lalu. Tampak laga akan menjadi miliki PSS, rupanya Mukhlis Nakata cs dkk tak mau menyerah begitu saja, dan pada menit ke-68, melalui brace Paulo Henrique, Laskar Rencong mampu mengimbangi skor menjadi 2-2, dan jelang peluit panjang dibunyikan, Henrique yang pernah bermain untuk Santa Lucia di Malta, menjadi penentu kemenangan usai menceploskan bola ke gawang Ega Rizky pada menit ke-85.

Dengan hasil tersebut, Persiraja menempat posisi ke-8 BRI Liga 1 dengan raihan 3 poin, sementara Samsul Arifin dkk harus puas berada di peringkat 15 dengan raihan 1 poin.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan