Blunder Konyol Szczesny, Benar-benar Tak Perlu untuk Kelasnya

"Pelajaran berharga untuk Nyonya Tua."

Berita | 23 August 2021, 15:14
Blunder Konyol Szczesny, Benar-benar Tak Perlu untuk Kelasnya

Libero.id - Massimiliano Allegri mengatakan hasil imbang Juventus melawan Udinese harus menjadi pelajaran bagi Nyonya Tua. Allegri juga menjelaskan kelalaian Cristiano Ronaldo.

Nyonya Tua membuang keunggulan dua gol di Dacia Arena, hingga kemudian meraih satu poin di pertandingan pembuka Serie A musim 2021/2022.

“Kami memainkan permainan yang bagus. Sayangnya, itulah sepakbola. Kami seharusnya tampil lebih baik di babak kedua, kami tidak mampu mengelola kejadian tak terduga. Ini harus menjadi pelajaran bagi kami,” kata Allegri kepada DAZN.

“Kami kehilangan terlalu banyak bola di tengah lapangan pada babak kedua. Mungkin kami sedikit lelah. Namun, Anda tidak dapat memberikan tujuan semacam ini. Kami bertahan dengan baik, kami tidak kebobolan tembakan tepat sasaran," paparnya.

Pemain baru Juventus, Manuel Locatelli, memasuki lapangan di babak kedua bersama dengan Ronaldo yang memulai pertandingan di bangku cadangan di tengah rumor bahwa dia masih ingin meninggalkan I Bianconeri.

Pemain asal Portugal itu bermain selama 30 menit dan berhasil mencetak gol penentu kemenangan, namun golnya dianulir karena offside setelah pemeriksaan VAR.

"Locatelli bisa bermain sebagai playmaker atau mezzala, dia belum 100% fit, Ramsey memainkan permainan yang bagus sebagai playmaker, tetapi kami harus mengelola situasi tertentu dengan cara yang berbeda," kata Allegri.

“Ronaldo merasa baik-baik saja. Saya telah berbicara dengannya sebelum pertandingan, mengatakan kepadanya bahwa dia akan memulai dari bangku cadangan. Dia membuat dirinya tersedia, dia melakukannya dengan baik ketika dia memasuki lapangan, dia juga mencetak gol, tetapi itu dianulir,” jelas pelatih Nyonya Tua tersebut.

Sementara Wojciech Szczesny menyebabkan tendangan penalti. Kiper asal Polandia itu layak disalahkan setelah membiarkan Udinese menyamakan kedudukan.

“Szczesny adalah penjaga gawang yang hebat. Dia tidak melakukan kesalahan teknis. Kami seharusnya memahami momen itu dan tidak malu melempar bola ke tribun penonton,” jelas Allegri.

Allegri juga masih beradaptasi dengan kebijakan tentang penggunaan lima pemain pengganti. “Pertandingannya banyak, jadi masih harus memahami cara menggunakan lima pergantian pemain secara bijak. Saya baru menghadapinya dan saya perlu beradaptasi,” timpalnya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network