Fans Chelsea Minta Timo Werner Keluar Saja dari Chelsea

"Ada hal tak terduga saat sesi latihan terbuka Chelsea di Stamford Bridge"

Berita | 20 August 2021, 05:21
Fans Chelsea Minta Timo Werner Keluar Saja dari Chelsea

Libero.id - Penggemar Chelsea di media sosial melakukan pembelaan terhadap Timo Werner setelah seorang pendukung pada saat sesi latihan terbuka The Blues, Rabu (18/8/2021) berteriak meminta pria Jerman itu 'Dikeluarkan dari klub'.

Werner dan rekan setimnya di Chelsea ikut serta dalam sesi latihan di depan para pendukung dan media di Stamford Bridge.

Peman berusia 25 tahun itu mengalami musim debut yang sangat sulit bersama Chelsea setelah kepindahannya senilai 47,5 juta Poundsterling dari RB Leipzig. Ia hanya mampu mencetak 12 gol dalam 54 penampilan di semua kompetisi.

Adapun masalah adaptasi bermain Werner di kompetisi Inggris mendorong Thomas Tuchel terpaksa menghabiskan uang klub sebesar 97,5 juta Poundsterling untuk mendapatkan servis Romelu Lukaku dari Inter Milan musim panas ini.

Namun, Werner yang bermain 90 menit penuh dalam kemenangan 3-0 Chelsea atas Crystal Palace Sabtu lalu, masih bisa mempertahankan tempatnya di starting XI utama The Blues setelah kedatangan Lukaku, meskipun di kemungkinan besar akan ditempatkan sayap.

Werner dan Lukaku terlihat mengobrol selama sesi latihan terbuka.

Tetapi hari itu dirusak ketika seorang penggemar mengatakan 'Keluarkan Werner dari klub' melalui sistem PA.

Penggemar lain yang mendengar kalimat tidak bijak tersebut kemudian membela Werner, dengan mengatakan: “Kamu keluar! Kamu pikir kamu siapa?"

Dan beginilah reaksi para pemain Chelsea, termasuk Werner,

Fans Chelsea membela Werner

@chelseanfran adalah salah satu fans yang hadir. Dalam sebuah video yang diposting di Twitter, ia berujar: “Saya minta maaf tapi itu tidak perlu. Saya merasa malu dengan beberapa basis penggemar kami. (Orang yang bertanggung jawab) dicemooh setelah itu dan cukup banyak penonton yang berteriak 'Timo, Timo!'”

Penggemar Chelsea lainnya di media sosial juga menyuarakan dukungan mereka untuk Werner menyusul insiden tersebut.

Chelsea sendiri saat ini duduk di urutan kedua dalam tabel Liga Premier dan akan menghadapi Arsenal di Stadion Emirates akhir pekan ini. Dan jelas ini merupakan hal yang tidak terlalu bagus untuk Werner sebagai pemain, terlebih perkataan kasar tersebut keluar dari mulut penggemar The Blues sendiri.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network