Tidak Ada Laga di Italia Dengan Penonton Sampai Oktober 2020

"Serie A tidak mungkin dilanjutkan Mei menyusul jumlah korban tewas sangat besar."

Berita | 22 March 2020, 02:01
Tidak Ada Laga di Italia Dengan Penonton Sampai Oktober 2020

Libero.id - Seorang ahli epidemiologi di satuan tugas anti corona Italia memperingatkan "mungkin tidak mungkin bagi orang banyak untuk menghadiri pertandingan sepak bola sebelum Oktober."

Ambisi untuk mengembalikan pertandingan Seri A pada 2 Mei sekarang tampaknya semakin tidak mungkin, karena 793 orang lainnya meninggal selama 24 jam terakhir di Italia. Jumlah korban tewas di Italia bahkan sudah melewati China.

"Kita harus tegas dengan mereka, tetapi tanpa meneror mereka," kata ahli epidemiologi Pierluigi Lopalco kepada La Repubblica.

“Saya pikir tidak mungkin bagi orang banyak untuk menghadiri pertandingan sepak bola sebelum Oktober. Prediksi saya tindakan pembatasan pergerakan akan berlanjut setidaknya sampai musim panas.

"Mungkin dan harus ada beberapa keringanan, jadi kita akan kembali bekerja, pergi keluar, tapi itu semua harus dilakukan dengan sangat lambat dan hati-hati."

Korban tewas di Italia sekarang berjumlah 4.032 dengan 16.020 di rumah sakit, di mana 2.655 berada dalam perawatan intensif.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network