Identitas Pria Fotokopian Juergen Klopp Terungkap, Ternyata Miliuner

"Dikira cuma sekedar mirip. Ternyata Juergen Klopp kw ini tajir melipir."

Viral | 07 July 2021, 17:15
Identitas Pria Fotokopian Juergen Klopp Terungkap, Ternyata Miliuner

Libero.id - Konon di dunia yang kita tempati ini, terdapat 7 kembaran alias seseorang yang mirip dengan wajah kita dan itu tersebar di segala penjuru. Seorang  Juergen Klopp tampaknya telah menemukan dirinya yang lain.

Ketika belum lama ini beredar sebuah vidio pendek yang memperlihatkan seorang pria yang berpenampilan sangat mirip dengan pelatih Liverpool itu. Pria tersebut tampak  sedang diarak ditengah kerumunan di luar Stadion Wembley menjelang pertandingan babak 16 besar Euro 2020 antara Inggris dan Jerman.

Dengan kadar humor yang bagus, para suporter seolah-olah percaya bahwa pria itu adalah Juergen Klopp yang sebenarnya.  Namun pernahkah terlintas dalam benak Anda, sebetulnya siapakah identitas pria itu? apakah masih kerabat dekat atau saudara jauh Juergen Klopp?

Usut punya usut ternyata pria itu bernama Ray Cornwell, seorang fans sepak bola sejati yang punya latar belakang ekonomi yang bisa dibilang seorang jutawan bahkan miliuner.

Pria berusia 61 tahun itu tampak lucu ketika ia minum dan bernyanyi dalam kerumunan masa. Bahkan reporter ITV, Jonathan Swain, yang berbicara singkat dengannya mengira dia benar-benar pelatih asal Jerman yang kondang itu.

Meskipun Cornwell mengunggah aksinya itu ke media sosial, ia mengatakan bahwa momen itu viral karena tidak disengaja.

Dengan aksen Jerman, dia mengatakan kepada Good Morning Britain, "Itu agak spontan.

"Sejujurnya banyak orang tertipu dan itu gila. Mereka mendatangi saya dan berkata 'halo apa kabar.'"

"Saya bilang 'ya, bagus', dengan memakai aksen Jerman. Itu adalah wawancara yang sangat cepat tapi saya membodohinya. Itu sangat lucu ketika saya melihat keesokan harinya di TV. Itu gila!"

Latar Belakang Ray Cornwell

Seperti yang disinggung dalam pertengahan tulisan ini, Cornwell adalah seorang miliuner yang menghasilkan uang lewat berbagai usaha. Ia menjalankan perusahaan pengembangan properti yang sukses di Bloomsbury, London.

Dilansir dari Daily Mail, Cornwell  juga memiliki sebuah hotel di Prancis dan Maroko, menjalankan banyak cabang restoran Meksiko di Inggris dan juga ia punya bisnis penyewaan mobil klasik yang bergengsi.

Mengenai hal itu Cornwell mengatakan, "Saya seorang pria mandiri yang datang dari awal dengan sangat sederhana di London Tenggara."

"Anda bisa mengatakan bahwa saya sangat sukses tetapi yang memberi saya kegembiraan dan kepuasan besar adalah berpura-pura menjadi Juergen. Saya sangat menyukainya." pungkasnya

(diaz alvioriki/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network