Selebrasi Cool Ala Kasper Dolberg Usai Bikin Gol Cantik

"Dolberg sukses mencetak gol indah kala menghadapi Wales"

Berita | 27 June 2021, 02:16
Selebrasi Cool Ala Kasper Dolberg Usai Bikin Gol Cantik

Libero.id - Euro 2020 kini resmi kembali bergulir dengan pertemuan antara dua tim underdog, yakni Wales dan Denmark.

Pertandingan antara Wales dan Denmark menandai di mulainya babak sistem gugur Euro 2020 setelah jeda beberapa hari. Pertandingan antara anak asuh Rob Page dan Kasper Hjulmand digelar di Johan Cruijff ArenA dan Danish Dynamite lah yang mencetak gol terlebih dahulu.

Mantan striker Ajax, Kasper Dolberg mencetak gol luar biasa untuk menempatkan negara yang dianggap underdog oleh semua orang di Euro 2020. Pemain Nice berusia 23 tahun itu melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti Wales dan sukses melewati Danny Ward yang berada di bawah mistar gawang.

Itu adalah penyelesaian yang luar biasa untuk tim yang sempat mengalami penurunan mental bermain di awal turnamen dan setelah sukses membobol gawang Wales, Dolberg merayakan golnya dengan melakukan selebrasi yang sangat keren, layaknya seorang bos.

Striker bertinggi badan 1.87 meter itu hanya berdiri dan mengagumi tendangannya yang menukik tajam serta mengangkat tangannya tinggi-tinggi, seolah-olah dia lah bintang di pertandingan tersebut.

Gol brilian itu adalah gol ketiga Denmark dari luar kotak penalti selama Euro 2020, lebih banyak dari negara lain di turnamen tersebut.

Dolberg hanya diberikan starter saat melawan Wales oleh manajer Kasper Hjulmand karena Yusuf Poulsen mengalami cedera sebelum pertandingan.

Adapun gol pemain muda itu ke gawang Wales adalah yang kedelapan dalam karir internasionalnya dan yang pertama di turnamen besar.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network