Atalanta Protes Keras: Jelas Harusnya Kami Dapat Penalti

""Dengan cara Rabiot masuk dan Pessina jatuh, terlihat jelas ada dorongan." Cek video."

Berita | 20 May 2021, 06:55
Atalanta Protes Keras: Jelas Harusnya Kami Dapat Penalti

Libero.id - Pelatih Atalanta Gianpiero Gasperini marah atas insiden di babak pertama laga final Copa Italia melawan Juventus. Dia mengklaim Adrien Rabiot telah melakukan pelanggaran terhadap Matteo Pessina di area penalti, sementara Juan Cuadrado menjegal Robin Gosens memicu serangan untuk gol pembuka Juventus.

“Pasti ada kekecewaan. Itu adalah pertandingan yang sulit, ketat, dimainkan dengan baik oleh kedua tim dengan tempo yang kuat," kata Gasp kepada RAI Sport.

“Kami tidak beruntung dalam insiden yang menentukan, terutama gol pertama dan penalti Pessina, tapi kami menekan dengan sangat keras. Dengan cara Rabiot masuk dan Pessina jatuh, terlihat jelas ada dorongan, tapi tidak jelas siapa yang menyentuh bola."

“Setelah jeda, permainan menjadi lebih sulit, lebih banyak diblok secara taktik, kami lebih berjuang dan mereka mencetak gol hebat bersama Chiesa."

“Lebih dari 90 menit ada fase ketika Anda mengambil kendali, yang lain ketika Anda tidak. Final juga bisa mendapatkan waktu tambahan, jadi saya mencoba untuk memiliki elemen dari bangku cadangan yang dapat mengubah permainan."

“Kami mengalami beberapa kesulitan dalam mengembangkan permainan, tetapi Anda tidak selalu dapat melakukannya selama 90 menit. Anda dapat memperkenalkan seseorang dari bangku cadangan, memberikan elemen segar, mengubah sesuatu. Chiesa mencetak gol yang luar biasa dan itu terbukti menentukan hasilnya.”

Gasperini sangat marah ketika Atalanta kalah di Final Coppa Italia terakhir mereka dari Lazio, tetapi merasa lebih baik malam ini.

“Final dua tahun lalu merupakan kontroversi luar biasa, luar biasa. Anda tidak bisa menutup mata untuk itu, itu adalah penalti yang jelas dan kartu kuning kedua yang mengubah permainan sepenuhnya.

Hans Hateboer dan Robin Gosens tidak memberikan pengaruh sebanyak biasanya.

“Lawan kami melakukannya dengan baik untuk memblokir sayap belakang kami, tetapi kami menciptakan lima atau enam peluang dan saya pikir kami tidak mengizinkan Juve menciptakan peluang sebanyak itu. Ini mengecewakan bagi para pemain, karena kami bermain dengan keinginan menang. Kami menyelesaikan final ini dengan kepala tegak. "

Gasperini kembali ditanya apakah Atalanta bisa menjadi penantang serius gelar Serie A musim depan.

“Sejak Verona atau Sampdoria memenangkan Scudetto, sulit untuk diulangi lagi oleh tim kecil. Artinya sangat sulit bersaing dengan klub-klub besar. Hal yang sama berlaku untuk Coppa Italia, karena saya pikir Vicenza 30 tahun lalu adalah klub kecil terakhir yang meraihnya."

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network