Resmi, 23 Kandidat Legenda Hall of Fame Liga Premier Diumumkan

"Mengapa tidak ada nama Wayne Rooney?"

Berita | 28 April 2021, 02:30
Resmi, 23 Kandidat Legenda Hall of Fame Liga Premier Diumumkan

Libero.id - Sebanyak 23 Legenda telah disebutkan dalam daftar pendek Hall of Fame Liga Premier. Mereka bersaing tahun ini selepas pelantikan Alan Shearer dan Thierry Henry.

Liga Premier merilis nominasi pada Senin (26/4/2021) malam waktu setempat, dengan banyak legenda yang lolos.

Aturan menetapkan bahwa pemain harus pensiun sebelum Agustus 2020, yang akan menjelaskan mengapa Wayne Rooney dihilangkan dalam daftar nominasi.

Berikut 23 nama lengkapnya:

Tony Adams

David Beckham

Dennis Bergkamp

Sol Campbell

Eric Cantona

Andy Cole

Ashley Cole

Didier Drogba

Rio Ferdinand

Les Ferdinand

Robbie Fowler

Steven Gerrard

Roy Keane

Frank Lampard

Matt Le Tissier

Michael Owen

Peter Schmeichel

Paul Scholes

John Terry

Robin van Persie

Nemanja Vidic

Patrick Vieira

Ian Wright
 
Penggemar sekarang dapat memberikan suara mereka di situs resmi Liga Premier. Mereka dapat memutuskan bintang mana yang akan dilantik ke dalam Hall of Fame 2021.

Mereka dapat memilih enam dari daftar 23 orang, dan mereka yang memiliki suara terbanyak akan menjadi anggota Hall of Fame yang baru-baru ini dibuat untuk merayakan keunggulan di liga papan atas Inggris pasca-1992. Sementara voting dibuka hingga 9 Mei, pukul 18.00 waktu setempat.

Berkaca pada prestasinya yang diakui, legenda Arsenal dan pemenang Sepatu Emas empat kali Henry berkata: "Dilantik bersama Alan Shearer sebagai dua orang yang dilantik pertama kali ke Hall of Fame Liga Premier lebih dari istimewa.”

"Ketika saya masih muda, saya hanya mencoba memastikan saya bisa mendapatkan sepasang sepatu bot dan sekarang kita berbicara tentang Hall of Fame,” tuturnya.

"Selama karier saya, saya ingin bermain keras dan memastikan saya berjuang untuk tujuan itu, karena hanya itu yang ingin dilihat oleh para penggemar," ungkapnya.

Pencetak rekor gol Liga Premier, Shearer, menambahkan: "Ketika Anda melihat beberapa pemain luar biasa yang menghiasi Liga Premier - minggu demi minggu, minggu demi minggu, tahun demi tahun - saya merasa sangat terhormat untuk bergabung dengan Hall of Fame.”

“Saya harus berterima kasih kepada semua rekan satu tim saya, serta manajer, dan pelatih yang pernah bekerja dengan saya,” timpalnya.

"Yang saya inginkan hanyalah menjadi pemain sepakbola profesional. Itu adalah impian saya untuk melakukan itu, impian saya memenangkan trofi dan impian saya untuk mencetak gol di St James Park, untuk mengenakan nomor sembilan kemeja hitam-putih dan itu luar biasa. Saya menikmati setiap menitnya," cetus Shearer.

Enam bintang manakah yang menurut Anda layak mendapatkan suara?

Suarakan di komentar.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network