Juventini: Cadangkan Saja Cristiano Ronaldo

"Pemain andalan Portugal itu mencetak gol terakhirnya di Serie A pada 7 April melawan Napoli."

Berita | 26 April 2021, 00:51
Juventini: Cadangkan Saja Cristiano Ronaldo

Libero.id - Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir Serie A dan fans Juventus sangat marah setelah ia melewatkan peluang gol terbuka saat melawan Fiorentina.

Pemain andalan Portugal itu mencetak gol terakhirnya di Serie A pada 7 April melawan Napoli. Dia kemudian gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan berikutnya dan melewatkan satu laga lagi karena cedera.

Pemain berusia 36 tahun itu membuat fans Juventus frustrasi setelah ia gagal mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 Si Nyonya Tua melawan Fiorentina.

Tagar #Ronaldo sedang tren di Italia dengan lebih dari 44.000 tweet. Banyak yang meminta agar dia dicadangkan saja.

Bianconeri duduk di urutan keempat di Serie A, unggul tiga poin dari Napoli, tetapi tim asal Naples itu memiliki satu pertandingan di tangan.

Andrea Pirlo menegaskan bintang Portugal itu tampil bagus melawan La Viola hari ini.

“Saya tidak berpikir Ronaldo melakukannya dengan buruk. Dia memiliki beberapa peluang dan secara keseluruhan tidak buruk. Itu adalah tim yang seharusnya lebih banyak memanfaatkan ruang, dan kami memang melihat beberapa di antaranya di babak kedua, karena Fiorentina memiliki garis pertahanan yang tinggi,” kata pelatih Pirlo.

Ronaldo tetap menjadi pencetak gol terbaik Juventus musim ini dengan 32 gol dalam 39 penampilan di semua kompetisi, tetapi mayoritas fans tampaknya kesal dengan penampilannya akhir-akhir ini.

Ronaldo adalah pemain dengan gaji tertinggi Juventus yaitu 31 juta euro setahun.

Dia telah dikaitkan dengan kabar kembali ke Manchester United, tetapi harus rela dipotong gajinya untuk kembali ke Old Trafford.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network