Imbang vs Betis, Jelas Pukulan untuk Upaya Rebut Gelar Real Madrid

"Zidane tak mau menyerah."

Berita | 25 April 2021, 00:33
Imbang vs Betis, Jelas Pukulan untuk Upaya Rebut Gelar Real Madrid

Libero.id - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menolak untuk menyerah dalam upaya merebut gelar La Liga mereka meski bermain imbang 0-0 di kandang sendiri melawan Real Betis.

Los Blancos berjuang untuk meraih tiga poin atas tim asuhan Manuel Pellegrini pada kondisi jadwal pertandingan yang padat. Selain itu, daftar cedera yang semakin bertambah ikut mempengaruhi timnya.

Namun, meski tertinggal poin dari Atletico Madrid dan berpeluang disusul Barcelona, Zidane menyatakan para pemainnya tidak akan menyerah sampai akhir.

“Kami kehilangan dua poin, itu jelas,” katanya dalam wawancara pasca pertandingan dengan Marca.

“Secara defensif kami sangat bagus, tetapi dalam serangan kami kekurangan banyak hal.

“Kami harus pulih. Kami telah kehilangan dua poin, tetapi sekarang kami fokus pada pertandingan hari Selasa (melawan Chelsea).

“Ada jalan panjang di La Liga dan kami akan berjuang sampai akhir.”

Menyusul away Chelsea pada pertengahan pekan, Los Blancos menjadi tuan rumah bagi Osasuna akhir pekan depan sebelum empat pertandingan terakhir musim ini.

Tim Zidane akan menghadapi Sevilla, Granada, Athletic Bilbao dan Villarreal sementara Barcelona dan Atletico akan saling berhadapan pada 8 Mei di Catalonia.

Libero.id

Kalender Real Madrid

Real Madrid gagal naik ke puncak klasemen Liga Spanyol setelah cuma seri 0-0 melawan Real Betis dalam laga pekan ke-32 di Stadion Alfredo di Stefano.

Tambahan satu poin membuat El Real tertahan di posisi kedua dengan 71 poin, masih tertinggal dua poin dari rival sekotanya, Atletico Madrid, yang baru main Minggu malam ini.

Kendati Los Blancos tampil relatif dominan dengan penguasaan bola 57 persen, tetapi lima dari 17 percobaan tembakan mereka yang menemui sasaran tidak terkonversi menjadi gol.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network