Pau Torres, Alasan Real Madrid Marah Besar kepada MU

"Dua tim raksasa ini berebut bek potensial milik Villarreal."

Berita | 27 March 2021, 13:59
Pau Torres, Alasan Real Madrid Marah Besar kepada MU

Libero.id - Real Madrid dikabarkan marah besar setelah Manchester United bergerak di depan mereka dalam perebutan bek Villarreal, Pau Torres. Manajemen Los Blancos makin berang setelah sang bidikan bersedia merumput di Inggris.

Torres bermain dalam performa terbaiknya musim ini. Fakta itu membuat bek tengah Spanyol ini menjadi pemain paling banyak dicari di bursa transfer musim panas nanti.

Madrid turut berpartisipasi mengawasi Torres, bahkan mereka telah mengidentifikasinya sebagai pengganti yang sempurna untuk Sergio Ramos jika kapten lama mereka itu tidak memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu.

Namun, MU turut menunjukkan minat pada pemain berusia 24 tahun itu. Menurut El Desmarque, itu membuat Florentino Perez selaku Presiden Madrid merasa ‘sangat marah’ karena Los Blancos mengira mereka berada di depan antrian.

Anggapan Perez cukup dimaklumi karena Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, sedang mencari mitra defensif berkualitas tinggi untuk kapten Harry Maguire. Bek termahal dunia itu selama ini sering bertukar tandem antara Victor Lindelof dan Eric Bailly pada kesempatan musim ini.

Torres, yang tampaknya akan menjadi pemain reguler Spanyol di Piala Eropa 2020, cocok dengan profil itu. Torres dianggap sangat kredibel sebagai tembok kokoh Setan Merah.

Walau begitu, MU sepertinya membutuhkan dana besar untuk memboyong Torres. Dia memiliki klausul rilis 60 juta euro hingga kontraknya berakhir pada 2024. Jumlah harga transfer Torres diyakini dapat naik karena Villarreal mungkin mempertimbangkan tawaran uang plus pemain karena kesulitan keuangan saat ini menyusul pandemi Covid-19.

Sementara Madrid, yang sedang dalam proses merenovasi stadion mereka, bisa mendapatkan harga dari setiap kesepakatan potensial di musim panas nanti. Tapi, mereka juga masih mempertimbangkan laporan yang menyebut harga Torres naik di bursa transfer nanti.

Jika Madrid tak bergerak cepat, Los Blancos diyakini bakal tertinggal dari MU dalam perburuan Torres. Apalagi, sang pemain bidikan memiliki hasrat berpetualang di Inggris.

Itu dibenarkan The Manchester Evening News. Media lokal Inggris itu mengatakan Torres tertarik bermain di Inggris dan telah mempelajari bahasa internasional tersebut.

The United Stand on Twitter: "Pau Torres would be interested in a move to #mufc and confirmed himself he is learning English. [men]" / Twitter

Torres sejauh ini telah tampil 75 kali bersama Villarreal. Dia bergabung dengan The Yellow Submarine setelah masuk dari tim junior. Sementara di level timnas, dia melakukan debutnya bersama Spanyol pada 2019. Dia turut mencetak gol saat mengalahkan Malta 7-0.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network