Dua Larangan Istri untuk Cristiano Ronaldo di Rumah, Ganti Lampu

"Cristiano Ronaldo tak pernah melakukan dua hal ini selama tinggal di rumahnya di Kota Turin."

Berita | 03 March 2021, 11:30
Dua Larangan Istri untuk Cristiano Ronaldo di Rumah, Ganti Lampu

Libero.id - Cristiano Ronaldo adalah maestro ketika berada di lapangan. Tapi, sebagai manusia, CR7 juga memiliki kekurangan. Sisi itu kemudian dipaparkan pasangannya, Georgina Rodriguez.


Model kelahiran Buenos Aires itu menuturkan pernyataan yang menggemparkan, terutama setelah wanita cantik berusia 27 tahun itu menjalani wawancara dengan majalah Italia, Gazzetta dello Sport.


Menurut Georgina, ada sisi kekurangan CR7 yang jarang diketahui publik. Dia mengutarakan itu setelah menjalani hidup bersama pemain asal Portugal itu dan empat anak mereka di Kota Turin.


Yang pertama adalah CR7 tak bisa memasak. "Cristiano adalah ayah yang luar biasa. Saya tidak dapat bermimpi memiliki pasangan yang lebih baik, walau dia tidak dapat memasak. Setelah hari yang sibuk dia berhak mendapatkan makanan enak yang disiapkan dengan cinta dan perhatian dan meskipun kami memiliki koki, terkadang saya menyiapkan makan malam," tuturnya.


Terlepas dari kekurangannya di dapur, Georgina juga mengungkapkan bahwa striker Juventus itu tidak mampu mengganti bola lampu. "Ini adalah tugas yang mustahil karena langit-langit kami sangat tinggi. Jika Anda Cristiano Ronaldo, apakah Anda akan mulai mengganti bohlam enam meter dari lantai? Tentu saja tidak. Saya menangani masalah ini. Saya menikmati situasi ini untuk menjaga hal-hal di rumah dan memastikan kesejahteraan keluarga," tambahnya.

Georgina memahami kekurangan CR7 dengan baik. Karena itu, dirinya melarang pemain berusia 35 tahun tersebut melakukannya. Dia rela memasak, dan memanggil orang untuk menangani masalah mengganti lampu.

Sementara CR7 mengiyakan pernyataan kekasihnya itu lewat media. Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu hanya ingin fokus bersama Nyonya Tua.

"Banyak hal yang harus saya lakoni ketimbang mengganti lampu. Saya mengutamakan keberhasilan Juventus untuk mencapai prestasi terbaik di akhir musim," cetus CR7.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, enggan turut campur dengan urusan rumah tangga Ronaldo. Legenda Nyonya Tua ini berusaha keras membawa tim asuhannya terus mencapai hasil terbaik.

"Juventus menunjukkan progres bagus sejauh ini, tapi pekerjaan kami belum selesai sepenuhnya. Kami harus memastikan langkah kami tak terpeleset untuk sampai sesuai arahan," papar Pirlo, dikutip Football Italia.

Juventus saat ini masih tercecer di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A musim ini. Nyonya Tua mengumpulkan 49 poin, tertinggal tiga angka dari AC Milan di posisi kedua. Sedangkan Inter Milan masih kokoh di puncak dengan torehan 56 poin.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network