Sindir Keras Gareth Bale, Unggahan Barcelona Tiba-Tiba Dihapus

"Malang buat si admin. Publik sempat melakukan skrinsut terhadap unggahan yang menyindir keras pemain Real Madrid itu."

Viral | 07 February 2021, 13:31
Sindir Keras Gareth Bale, Unggahan Barcelona Tiba-Tiba Dihapus

Libero.id - Masih ingat dengan selebrasi kontroversial Gareth Bale yang membentangkan bendera 'The Dragons' dengan bertuliskan ' Wales, Golf, Madrid. In That Order' pada (19/11/19) yang silam di Cardiff City Stadium.

Selebrasi itu merupakan bentuk perayaan Bale karena ia berhasil mengantar Wales ke putaran final Euro 2020. Setelah menang dengan skor 2-0 atas Hungaria di babak kualifikasi yang melelahkan.

Bale yang saat itu masih memperkuat Real Madrid tenggelam dalam kegembiraan, tidak hanya sendiri ia mengajak rekan-rekan Wales nya ikut bergembira. seperti tanpa perasaan bersalah.

Melalui bendera dan beserta kalimat yang tertulis di atasnya, Bale seolah ingin mengatakan: pertama-tama yang saya pikirkan adalah Wales, lalu golf dan setelah itu baru Real Madrid.

Aksinya itu menuai kecaman dari banyak pihak, terutama Real Madrid. Sejak itu Bale dikenal dengan julukan 'Golfer', ia dianggap lebih mementingkan olahraga Golf ketimbang Real Madrid.

Bale mengkonfirmasi langsung sikapnya itu, ia menyebut itu hanya sebagai lelucon. Dan petinggi Real Madrid merespon dengan mengatakan itu lelucon yang buruk.

Sindiran Barcelona untuk Gareth Bale

Pasca aksi Bale itu, waktu berlalu begitu cepat dan setahun setelahnya Bale resmi pindah dari Real Madrid. Meski hanya dengan status pinjaman, ia kembali ke rumah lamanya di London Barat, Tottenham Hotspur.

Keputusan pindah itu ditenggarai karena hubungan tak harmonis Bale dengan beberapa komponen di Real Madrid, diantaranya Zidane.

Dab baru-baru ini, rival Real Madrid yakni Barcelona meningkatkan kembali publik terhadap aksi Bale tempo hari.

Akun Twitter resmi Barcelona secara 'kurang ajar' memposting gambar Gareth Bale dan menyandingkannya dengan selebrasi Griezmann yang ala-ala melakukan gerakan ayunan tangan khas bermain Golf.

Entah apa maksud di balik itu. Mungkin admin Twitter Barcelona sedang gabut atau punya dendam kesumat dengan Bale atau apalah.

'Barca. Comeback. Golf. In That Order ' begitu bunyi caption-nya.

Sebelum netizen bereaksi, akun Twitter klub Catalan itu dengan cepat menghapus postingan tersebut.

Tapi yang jelas Barcelona saat itu sedang bersenang-senang karena kemenangan mengesankan melawan Granada.

Raksasa Catalan itu membuat comeback dalam pertandingan perempat final Copa del Rey, mereka bangkit dari ketertinggalan 2-0 dan akhirnya menang dengan skor 5-3 pada babak perpanjangan waktu.

Anda tak akan mungkin menemukan kembali postingan itu, karena sudah dihapus dengan segera oleh admin akun Twitter yang mungkin khilaf. Tapi mari kita akhiri tulisan ini dengan menyisakan pertanyaan : Bagaimana pendapat Anda tentang semua hal di atas?

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 100%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network