Disindir Duvan Zapata ‘Kamu Mau Penalti?’, Balasan Ibrahimovic Menohok

"Kalau soal adu omong, Ibrahimovic memang sulit dicari tandingan."

Berita | 24 January 2021, 23:37
Disindir Duvan Zapata ‘Kamu Mau Penalti?’, Balasan Ibrahimovic Menohok

Libero.id - Zlatan Ibrahimovic membalas serangan Duvan Zapata selama laga AC Milan-Atalanta Minggu dinihari kemarin. Ketika itu striker Kolombia itu secara ironis meledek Ibrahimovic 'Apakah Anda ingin penalti ke-13?'

La Dea mengalahkan Rossoneri 3-0 di San Siro, tetapi Milan masih berhasil memenangkan gelar ‘Campioni d’inverno’ berkat hasil imbang 0-0 Inter Milan saat melawan Udinese di Udine.

Atalanta sudah unggul tiga gol di babak kedua, ketika terjadi insiden dengan pemain Milan di kotak penalti Atalanta.

Maurizio Mariani tidak memberikan tendangan penalti dan striker Atalanta Duvan Zapata tertangkap oleh kamera Sky Sport mengatakan kepada Ibrahimovic: ‘Apakah Anda menginginkan tendangan penalti ke-13?'

Balasan Ibra datang dengan cepat dan tepat: "Saya sudah mencetak lebih banyak gol daripada jumlah pertandingan yang kamu mainkan dalam karier Anda."

Sepanjang kariernya Ibrahimovic sudah mencetak 598 gol sementara Zapata baru memainkan 329 laga. Zapata sudah berusia 30 tahun.

Beberapa hari sebelum pertandingan, pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini mengejek Milan dengan mengatakan jumlah penalti mereka "membuat perbedaan" dan menambahkan "ini masalah keterampilan dan pengalaman juga kualitas."

"Itu bukan urusan kami, kami menghormati wasit," jawab Pioli.

“Mereka selalu dianggap yang terbaik di Eropa. Kami akan berkonsentrasi pada hal-hal yang dapat kami tentukan."

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network