Pelatih Lazio Simone Inzaghi: Kemenangan Milan Tidak Fair

"AC Milan mengalahkan Lazio secara dramatis lewat gol menit terakhir Theo Hernandez. Maldini turun dari tribun khusus memeluk Theo Hernandez."

Berita | 23 December 2020, 23:13
Pelatih Lazio Simone Inzaghi: Kemenangan Milan Tidak Fair

Libero.id - Pelatih Lazio Simone Inzaghi menilai kemenangan Milan melawan Lazio tidak adil karena Biancocelesti 'mendominasi permainan' untuk waktu yang lama. Lazio bangkit dari ketertinggalan dua gol tetapi entah bagaimana bisa kalah 2-3 melawan Milan melalui gol Theo Hernandez.

“Hasil ini terasa tidak adil, saya marah. Kami datang ke sini dengan beberapa masalah, kami memiliki beberapa pemain yang tidak bisa beraksi. Kami berhak mendapatkan lebih. Itu harus menjadi pelajaran untuk masa depan,” kata Inzaghi kepada DAZN.

“Kami mohon maaf atas hasilnya. Kami mengontrol permainan,” tambahnya.

Milan memimpin lebih dulu lewat sundulan Ante Rebic dan penalti Hakan Calhanoglu. Tetapi memperkecil skor lewat sundulan Luis Alberto memanfaatkan bola muntah penalti Immobile di babak pertama. Babak kedua Lazio menyamakan kedudukan lewat gol Immobile sebelum Theo mengakhiri laga dengan sundulan akurat.

“Setelah imbang, kami harus memberi perhatian lebih. Pasti ada alasan mengapa Milan tidak pernah kalah dalam waktu yang lama. Orang-orang harus mengambil aspek positif dari permainan ini, bukan hasilnya, tetapi kami mendominasi.”

“Kami seharusnya berbuat lebih banyak untuk menghindari gol Theo. Luis Alberto memberinya terlalu banyak ruang. Saya minta maaf untuk anak-anak, mereka tidak pantas kalah. "

Lazio sudah kebobolan 23 gol dalam 14 pertandingan pembukaan musim ini.

“Kami harus lebih memperhatikan (sisi pertahanan), kami kebobolan gol melalui tiga bola mati. Ini bukan hanya masalah para pemain bertahan, kami melakukannya dengan baik melawan Napoli pada hari Minggu. Pendekatan hari ini salah, kami tidak mampu melakukannya melawan klub top seperti Milan.”

“Kami kehilangan beberapa poin sekarang, tapi kami akan menebusnya. Saya ulangi kinerja hari ini bagus."

Inzaghi menggantikan Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic setelah 74 menit.

“Tidak mudah bermain dengan daftar jadwal yang sibuk, Immobile dan Milikovic-Savic lelah, saya harus menggantinya.”

Dari kubu Milan, Theo Hernandez merasa puas mengakhiri tahun ini dengan gol penentu melawan Lazio.

Dia menambahkan bahwa 'luar biasa' Paolo Maldini pergi ke lapangan untuk memeluknya setelah pertandingan.

Pemain Prancis itu mencetak gol penentu kemenangan untuk Rossoneri melawan Lazio pada Rabu malam.

Milan kini menjadi pemimpin klasemen Serie A dengan 34 poin dalam 14 pertandingan.

“Itu adalah gol yang penting, sayang sekali para penggemar tidak ada di sini untuk merayakannya bersama kami, tahun yang hebat akan segera berakhir, itu istimewa,” kata Theo kepada DAZN.

Paolo Maldini meninggalkan tribun setelah pertandingan untuk merayakan kemenangan di lapangan bersama para pemain dan yang pertama dia peluk adalah Theo.

“Dipeluk oleh bek sayap terbaik sepanjang masa setelah pertandingan itu fantastis, Lazio memainkan pertandingan yang hebat, tapi kami berjuang keras dan pantas menang.”

Apakah dia merasa sebagai bek sayap terbaik di Eropa?

"Saya bekerja setiap hari, saya selalu berusaha meningkatkan diri untuk menjadi yang terbaik di dunia, saya perlu berterima kasih kepada rekan satu tim yang telah membantu saya."

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network