Wasiat Terakhir Maradona kepada Keluarga yang Baru Terungkap

"Sementara itu, viral pegawai rumah duka dipecat karena berfoto di sisi jenazah Maradona."

Berita | 26 November 2020, 23:15
Wasiat Terakhir Maradona kepada Keluarga yang Baru Terungkap

Libero.id - Diego Maradona bisa menjadi orang keempat dalam sejarah Argentina yang dibalsem setelah kematian mereka. Mantan pesepakbola terbaik dunia itu meninggal pada hari Rabu di usia 60 tahun setelah menderita serangan jantung.

Jenazahnya telah dibaringkan di Istana Kepresidenan Casa Rosada di Buenos Aires untuk mendapat penghormatan terakhir.

Menurut jurnalis Martin Arevalo, Maradona meminta kepada keluarganya sesaat sebelum ulang tahunnya yang ke-60, ketika meninggal dunia, memastikan tubuhnya dibalsem untuk mengawetkannya seiring berjalannya waktu.

Tidak ada pernyataan resmi yang keluar dari perwakilan Maradona atas permintaan ini. Sementara, lebih banyak berita terarah ketika tubuhnya dibawa ke pemakaman Jarden de Bella Vista.

Hanya tiga orang yang dibalsem dalam sejarah Argentina: Mantan jenderal Jose de San Martin, dan mantan presiden Argentina Juan Domingo Peron dan istrinya Eva Peron.

Sementara itu, banyak orang berusaha memanfaatkan kematian Diego Maradona untuk keuntungan pribadi, membuat diri mereka dikenal atau bahkan melanggar hukum. Kasus terakhir yang terjadi adalah kurangnya rasa hormat saat foto tubuh Maradona di dalam ruang duka menjadi viral.

Seorang karyawan rumah duka dipecat saat dia memposting foto dirinya dengan jenazah, yang akhirnya membuat pengacara mantan pemain Napoli itu bertindak.

“Mengingat sifat viral dari gambar Diego di ranjang kematiannya, saya secara pribadi akan mencoba dan menemukan dia yang mengambil foto itu,” Matias Morla menjelaskan.

"Semua yang bertanggung jawab atas tindakan pengecut seperti itu akan membayarnya."

Diego Molina disebut sebagai karyawan yang berfoto dengan jenazah Maradona yang ditempatkan di peti mati terbuka.

Dia telah dipecat, dan permintaan maaf pribadi telah dikirim ke keluarga Maradona, meskipun itu tidak menghentikan penyelidikan atas insiden tersebut. Tiga karyawan lain mungkin terlibat dalam pengambilan gambar tersebut.

Morla melanjutkan kemarahannya setelah mengetahui identitas orang dalam gambar itu.

"Diego Molina adalah orang jahat yang mengambil foto di samping peti mati Diego Maradona," seru Morla. Untuk mengenang teman saya, saya tidak akan beristirahat sampai Anda membayar untuk tindakan seperti itu."

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network