Selamat Ulang Tahun!

Jawaban Kocak Kylian Mbappe Ketika Ditanya Pilih Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo

"Jika Anda harus memasang Cristiano Ronaldo atau Messi, siapa yang Anda pilih? Ini jawaban kocak Mbappe."

Berita | 12 October 2020, 05:49
Jawaban Kocak Kylian Mbappe Ketika Ditanya Pilih Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo

Libero.id - Timnas Prancis dan Portugal baru saja bertemu dini hari tadi dalam pertandingan UEFA Nations League, berakhir dengan skor 0-0. Tentu dalam pertandingan tersebut, dua mega bintang menjadi sorotan yakni Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo.

Kembali pada bulan Februari tahun lalu, penyerang PSG itu menyamai rekor Ronaldo Luis Nazario de Lima di kompetisi elit Eropa ketika ia mencetak gol melawan Manchester United, dan reputasinya sebagai pemain bintang terus meningkat. Raihan gol Mbappe di Liga Champions jauh lebih unggul dari Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi ketika mereka masih berusia 21 tahun.

Sejak saat itu, banyak yang membandingkannya, baik itu dengan CR 7 ataupun La Pulga, namun banyak juga yang menanyakan kepada bintang PSG itu siapa yang akan ia pilih antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bila berada di dalam satu tim?

Dalam kutipan bagus dari France Football, pemain berusia 21 tahun itu mengatakan dia akan mencadangkan dirinya sendiri sehingga kedua pemain bisa berada di timnya.

"Jika saya memiliki pilihan antara Messi dan Ronaldo untuk bermain dengan saya, saya akan duduk di bangku cadangan dan memainkan keduanya untuk memastikan kami menang,” ujar Mbappe.

Pada tahun 2016, ayah Mbappe mengatakan kepada France Football bahwa putranya biasa "menghabiskan berjam-jam menonton video Ronaldo di internet" dan sekarang penyerang Paris Saint-Germain itu bisa berada dalam posisi yang hampir sejajar bahkan dalam aspek yang berbeda, Donatello (panggilan Mbappe di PSG) jauh unggul ketimbang idolanya.

Dalam wawancara bersama MARCA tahun lalu jelang laga PSG lawan Real Madrid, Mbappe sebenarnya berbicara tentang betapa berpengaruh Ronaldo dalam kariernya sebagai anak muda,

"Dia (Ronaldo) adalah pahlawan dari masa kecil saya dan sangat luar biasa bertemu dengannya ketika saya mengunjungi Valdebebas," katanya.

"Tapi saya adalah seorang pesaing dan orang yang sangat kompetitif dan yang saya ingin lakukan hanyalah menang, menang, menang. Jadi tidak masalah siapa yang ada di depan kami, kami ingin menang.”

"Saya mengaguminya ketika saya masih muda, tapi itu berakhir. Sekarang saya pergi ke Bernabeu untuk bermain dan menang. Dari seseorang yang telah memenangkan lima Ballon d'Or, Anda bisa belajar banyak. Dia pemain hebat, tapi saya juga memilikinya di sini. Neymar ada di sini dan saya pikir dia sangat mirip dan secara praktis berada pada level yang sama dengan Cristiano Ronaldo. Saya belajar dari (Edinson) Cavani sebagai pencetak gol juga,” tutup Mbappe.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=G53B0tPFZR0

Artikel Pilihan


Daun Media Network