Dahsyat! Justin Hubner Promosi Ke Tim Senior Wolves, Bakal Dipoles Julen Lopetegui

"Lama-lama bisa dipanggil Timnas Belanda senior ini."

Berita | 25 July 2023, 20:56
Dahsyat! Justin Hubner Promosi Ke Tim Senior Wolves, Bakal Dipoles Julen Lopetegui

Libero.id - Setelah dipercaya mengemban peran sebagai kapten di Wolverhampton Wanderers U-21, kini karier Justin Hubner makin menuju ke tempat yang lebih baik.
Pemain keturunan yang tak jadi melanjutkan proses naturalisasi bersama Timnas Indonesia itu belum lama ini mendapatkan kesempatan promosi ke tim utama alias senior Wolverhampton Wanderers.

Justin Hubner dibawa serta dalam skuad senior Wolves untuk mengikuti agenda latihan selama pramusim.

Kesempatan besar itu membuat pemain berposisi bek tengah itu secara langsung merasakan  sentuhan Julen Lopetegui. Pelatih kenamaan  yang pernah Sevilla (2019-2022), Timnas Spanyol (2016-2018), hingga Real Madrid (2018).


Momen Justin Hubner berlatih bersama dengan tim senior Wolves bisa dilihat dari unggahan Instragram klub dan turut diabadikan sang pemain lewat unggahan di Instagram pada Senin, 24/7/2023.

"Bersama tim utama di Portugal." Tulisnya di captions.

Wolves dijadwalkan untuk menghadapi FC Porto dalam laga uji coba di Estadio Municipal da Bela Vista, Portugal pada Rabu (25/7/2023) pukul 01.00 WIB.

Mengingat ini merupakan pramusim, bukan tidak mungkin Julen Lopetegui memberikan kesempatan kepada Justin Hubner untuk menjalani debut tak resmi bersama skuad utama Wolves di laga nanti.

Justin Hubner merupakan bek tengah berusia 19 tahun. Dia sempat tertarik untuk menjadi warga negara Indonesia (WNI) sebelum membatalkan niatnya di tengah proses naturalisasi yang tengah berjalan.

Justin Hubner sendiri batal dinaturalisasi tak lama setelah status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 dicabut FIFA buntut dari gelombang penolakan terhadap Timnas Israel U-20.

Karier Justin Hubner terbilang cukup cepat. Dia baru dipromosikan dari Wolves U-18 ke skuad U-21 pada Januari 2022, tetapi kini telah dipercaya mengikuti tur pramusim bersama tim senior.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network