Mulai Gacor Lagi, Begini Komentar Egy Maulana Vikri

"Semangat terus mas Egy.."

Berita | 24 July 2023, 18:01
Mulai Gacor Lagi, Begini Komentar Egy Maulana Vikri

Libero.id - Pelan namun pasti Egy Maulana Vikri menjawab berbagai macam kritik senada yang dialamatkan padanya, terutama setelah memutuskan pulang dari abroad dan bergabung dengan Dewa United. Setengah musim pertamanya bersama Dewa United bukanlah sesuatu yang mudah.

Namun Egy Maulana Vikri kini mulai menunjukkan performa terbaiknya bersama Dewa United di  Liga 1 2023/2024. Sejauh ini bintang Timnas Indonesia U-19 itu telah mencatatkan satu gol dan dua assist dari empat pertandingan.

Keputusan bergabung dengan Dewa United diakui Egy Maulana Vikri sebagai sesuatu yang tepat. Klub barunya itu telah membantunya bangkit dari masa-masa sulit.

Egy Maulana Vikri bergabung dengan Dewa United pada Januari 2023, namun awalnya mengalami kesulitan dalam beradaptasi, bahkan hingga kehilangan tempat di Timnas Indonesia akibat performanya yang turun drastis. Namun, ia tidak menyerah dan terus berjuang.


Musim perdananya di Liga 1 tidaklah mudah, terutama karena cedera yang sempat dialaminya dan mempengaruhi performanya. Namun dengan tekad yang kuat, Egy perlahan mulai menemukan permainannya kembali.

Egy memberikan apresiasi atas dukungan yang ia terima dari timnya. Dukungan ini tidak hanya berdampak pada kondisi fisiknya, tetapi juga pada tingkat percaya dirinya.

"Jujur musim lalu saya beberapa kali mengalami cedera, tapi setelah saya datang ke sini, semua pihak sangat mendukung saya. Itu yang membuat saya lebih baik secara fisik dan juga percaya diri,'' ujar Egy dalam konferensi pers.

"Tentunya saya sangat ingin berkembang lagi walaupun membutuhkan waktu. Tapi saya yakin bisa kembali ke performa terbaik, bahkan lebih," tukasnya.

Penampilan apik Egy Maulana Vikri ini jika terus berlanjut diyakini membuat dirinya bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network